home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Dior Transparan Kembar Bella Hadid vs Sulli, Who Wore It Better?

Kamis, 06 April 2017 12:23 by citra09 | 3895 hits
Dress Dior Transparan Kembar Bella Hadid vs Sulli, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua selebriti ternama kembali terlihat mengenakan pakaian yang sama, namun dengan pesona berbeda. Fashion compare kali ini pun datang dari dua selebriti ternama dari dua negera berbeda, yaitu Bella Hadid dan mantan member girl group korea f(x), Sulli.

Dalam dua event bergengsi yang berbeda, kedua selebriti ini terlihat sama-sama mengenakan long dress transparan berbahan sheer yang merupakan koleksi musim semi atau Spring 2017 dari brand fashion ternama, Dior.

Bella Hadid terlihat mengenakan dress tersebut dalam event Dior Beauty yang bertajuk ‘The Art of Color’ pada 25 Oktober 2016 lalu, sementara Sulli mengenakan dress tersebut saat menghadiri event peresmian store Dior di Shinsegae Department Store, Gangnam pada Jumat 24 Febuari 2017 lalu.

Bella terlihat menunjukkan penampilan seksinya dengan memadukan dress transparan bermotif polkadot tersebut dengan bandeau bra dan high waist shorts bermotif Dior di bagian pinggangnya. Adik Gigi Hadid ini menyempurnakan penampilannya dengan pumps hitam dan mini bag bernuansa gold.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara itu, Sulli terlihat lebih sopan dengan mengenakan lapisan strapless dress berwarna hijau di balik dress cantiknya tersebut, sehingga menampilkan kesan yang lebih anggun. Ia kemudian membawa clutch Dior hitam dan heels berwarna senada.

Who wore it better, Dreamers?

-----

Yuk Download The Best Mobile App untuk News, Entertainment dan Streaming Radio: DREAMERS.ID! Kini telah tersedia di iOS App Store (klik download) dan GOOGLE Playstore (download)!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)