home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tawarkan Fasilitas Mewah, Inilah Hotel Bintang 5 Pertama Bagi Kucing

Rabu, 05 April 2017 23:00 by dodo07 | 3108 hits
Tawarkan Fasilitas Mewah, Inilah Hotel Bintang 5 Pertama Bagi Kucing
Image source: instagram.com/catzoniamy

DREAMERS.ID - Meninggalkan kucing kesayangan saat berpergian memang kerap menimbulkan kekhawatiran meski telah dititipkan kepada orang yang dipercaya. Pasalnya, meski orang tersebut adalah kerabat dekat, namun perhatian yang diterima kucing tersebut tentu akan berbeda dari yang diberikan oleh pemiliknya.

Atas dasar inilah, sebuah perusahaan asal Malaysia membuat sebuah hotel khusus untuk kucing. Menariknya, bukan sebuah tempat penitipan hewan peliharaan pada umumnya, hotel bernama CatZonia ini justru terbilang mewah dan memiliki fasilitas bintang 5.


Image source: instagram.com/catzoniamy

Selain kamar yang nyaman untuk ditinggali, hotel ini juga menyediakan sejumlah perawatan kelas atas buat kucing para pelangganya, mulai dari spa, perawatan hingga pelayanan pernikahan. Mereka juga memiliki paket hotel mewah yang bisa menampung 10 ekor kucing dengan tiga kasur besar, tempat bermain, tiga tempat makan dengan pakan spesial maupun waktu bermain dengan staf.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Yang makin membuat menarik, CatZonia juga memiliki layanan live video selama 24 jam. Di mana sang pemilik dapat memastikan kucing mereka dalam keadaan baik dan terawat kapan pun. Karena fasilitas mewah dan unik tersebut, sang pemilik bahkan berani mengklaim jika CatZonia merupakan hotel bintang 5 pertama bagi kucing di dunia.

Untuk mendapat layanan istimewa ini, pemilik kucing harus merogoh 99 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 297 ribu per malam. Selain itu, pemilik kucing pun harus melakukan reservasi beberapa hari sebelum kucingnya menginap.

Berminat menitipkan kucing kamu di sini?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Vaksin booster sudah direncanakan oleh sejumlah negara, khususnya akan diberikan kepada tenaga medis. Namun Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menekankan suntikan booster vaksin Covid 19 sebaiknya ditunda, setidaknya sampai akhir September mendatang....
  • HOT !
    Gigit medali menjadi salah satu pose ikonik saat seorang atlet meraih medali. Tidak hanya di Olimpiade, di ajang lainnya yang berkaitan dengan medali pun tetap dilakukan. Apa sebenarnya makna atau alasan dari menggigit medali?...
  • HOT !
    Demam hallyu wave atau budaya pop asal Korea Selatan terus merambah di segala penjuru dunia terutama di kalangan anak muda. Salah satu agenda yang wajib para pencinta K Pop kunjungi saat ke sana yaitu tempat makan favorit idol....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)