home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah Fashion Amerika Sebut Lee Sung Kyung Sebagai Gigi Hadid Versi Korea

Rabu, 05 April 2017 15:00 by muthiasp | 7357 hits
Majalah Fashion Amerika Sebut Lee Sung Kyung Sebagai Gigi Hadid Versi Korea
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekarang makin banyak selebriti Korea yang namanya dikenal oleh media Asia bahkan internasional. Baru-baru ini salah satu majalah fashion asal Amerika, W Magazine menyebut si cantik Lee Sung Kyung sebagai Gigi Hadid-nya Korea Selatan.

Pada sebuah kesempatan, majalah fashion yang sudah berusia lebih dari 40 tahun ini mewawancari model yang kini sukses terjun ke dunia akting itu. W Magazine lantas membandingkan Lee Sung Kyung dengan model papan atas Amerika Gigi Hadid karena kepopulerannya.

Lee Sung Kyung memiliki 5,5 juta followers di Instagram, yang berarti sepuluh persen orang di dunia menjadi pengikutnya di dunia maya. Tidak seperti selebriti kebanyakan, pemain drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ ini lebih banyak memposting tentang kesehariannya dengan teman dibanding hasil photoshoot atau konten promosi.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

“Itu membuatnya pas untuk disandingkan dengan Gigi Hadid di Amerika,” mengutip W Magazine.

Cewek bertinggi badan 176 cm ini menganggap Instagram bukanlah sekedar media sosial, tetapi sudah seperti album pribadinya. Ia pun berpose mengenakan sejumlah outfit dari merk ternama untuk W Magazine. Gayanya chic dibalut dengan stripe shirt dress dan knit top, serta sepatu boots hitam dari Burberry.

Selain itu, ia tampil dengan gaya street style mengenakan top shirt merah berlengan hitam dan rok stripe. Penampilannya semakin manis dengan aksesoris cincin dan anting dari Hermes. Di foto lainnya, Lee Sung Kyung terlihat casual mengenakan top sleeveless hitam dan leather pants, dan feminin dengan rok hitam dan t-shirt merk Dior.

(mth/Image source: W Magazine)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)