home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caring by Biokos Rilis Automatic Eyeliner yang Aman dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Jumat, 10 Maret 2017 19:33 by Dits | 3538 hits
Caring by Biokos Rilis Automatic Eyeliner yang Aman dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memilih produk kecantikan untuk menunjang penampilan memang tak boleh sembarang. Bukan harga yang mahal atau dari merek terkenal, tapi biasanya faktor kecocokan dan aman adalah hal yang paling utama saat menggunakan produk tersebut.

Salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki wanita adalah eyeliner. Meski kecil, tapi penggunaan eyeliner bisa dibilang mampu mengubah penampilan karena mata akan terkesan lebih tegas dan cantik.

Caring by Biokos yang merupakan salah satu brand kecantikan dari Martha Tilaar, merilis Automatic Eyeliner yang aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Eyeliner tersebut mengandung bahan-bahan alami yang dapat melembutkan area.

Menurut Brand Manager Biokos Caring, Damayanti, Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos punya berbagai kelebihan khususnya Ophthalmologically Tested untuk menjaga kulit sekitar mata yang terbilang sangat sensitif.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

“Kita memang perlu untuk menggunakan produk yang bisa menjaga kulit di area mata. Untuk Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos ini punya banyak kelebihannya salah satunya dari jenis kandungannya yakni Jojoba oil dan Soya Lecithin yang berfungsi melembabkan area kulit mata dan membuat long lasting. Apalagi produk ini diperkaya dengan Vitamin E,” jelas Damayanti di acara peluncuran yang berlokasi di The Hook Restaurant and Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Maya ini juga menuturkan kalau Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos sangat mudah digunakan karena memiliki sistem yang komplit, mulai dari Modular System yang membantu alur penggunaan eyeliner pada area mata, Sharperner atau rautan, Long Lasting, Waterproof, Pigmented dan kerennya lagi ada Smudger yang berfungsi untuk membaurkan atau mengkoreksi.

Menurutnya, butuh waktu riset lebih dari satu tahun sebelum eyeliner dari Caring by Biokos diluncurkan sehingga eyeliner ini sudah pasti teruji dengan baik dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos tersedia dalam dua warna yakni hitam dan cokelat dengan harga jual Rp 110 ribu

Sementara itu, dalam peluncuran Automatic Eyeliner turut pula digelar Talkshow menarik bersama Astrid Tiar selaku Brand Ambassador Caring by Biokos dan Beauty Workshop bersama blogger cantik Tara Amelz yang diikuti oleh 75 peserta wanita. Selain mendapatkan tips kecantikan, peserta juga bisa datang ke booth Caring by Biokos untuk membeli produk dan memperoleh info seputar kulit wajah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)