home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan Sama Rani Ramadhany, Drummer Cantik Asal Indonesia yang Dapat 'Notice' Lady Gaga

Selasa, 17 Januari 2017 05:00 by dodo07 | 8326 hits
Yuk Kenalan Sama Rani Ramadhany, Drummer Cantik Asal Indonesia yang Dapat 'Notice' Lady Gaga
Image source: ask.fm

DREAMERS.ID - Seorang model profesional tentu lekat dengan imej yang anggun dan feminim. Namun, hal tersebut seakan berbanding terbalik dengan hobi salah satu model asal Indonesia, Rani Ramadhany. Meski namanya cukup dikenal sebagai salah satu model papan atas, namun siapa sangka, dara cantik ini memiliki hobi seru yang telah lama ia geluti yaitu bermain drum.

Dalam sebuah wawancara singkat setelah siaran Fridaykustik (13/1) kemarin, tim Dreamers.id sempat berbincang langsung dengan Rani Ramadhany seputar hobinya ini. Awalnya, Rani mengaku jika hobinya ini terbilang iseng karena senang dan penasaran saat melihat drummer sebuah band tampil. Dari situlah ketertarikan dirinya dengan alat musik ini mulai dan pelan-pelan mempelajarinya.

Meski kini namanya juga cukup dikenal sebagai seorang drummer wanita, namun Rani mengaku jika kemampuannya dalam memainkan alat musik ini dipelajari secara otodidak. Dan seakan ‘takdir’, sejak awal ia memang langsung berhasil memainkan beat-beat dasar. Hingga kini, ia telah berhasil mengcover sederet lagu penyanyi ternama hanya dengan bantuan Youtube dan media sosial.

Menariknya, berkat hobi uniknya tersebut, sahabat dari penyanyi Gloria Jessica ini kabarnya pernah di-notice langsung oleh beberapa penyanyi internasional seperti Clean Bandit, Juliet Simms, hingga penyanyi fenomenal Lady Gaga.

“Biasanya aku selesai nge-cover itu pasti ngeblast ke media sosial. Tapi yang sama Lady Gaga rada unik. Jadi aku baru upload emang sempat niat mau ngemention dia (Lady Gaga), kali aja dia liat. Trus aku belum mention, belum nge-tweet, dia uda nge-tweet aku duluan. Dia retweet coveran aku itu, dia bilang permainannya bagus dan pengen ke Indonesia,” ujar Rani.

Hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Rani bisa mendapat perhatian langsung dari penyanyi kelas dunia, Lady Gaga. Terlebih, ia juga berhasil mengangkat kembali nama Indonesia pasca sang 'mother monster' mendapat pencekalan di tanah air.

Wah sukses terus ya buat Rani~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)