home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Drama 'Weightlifting Fairy', Lee Sung Kyung Populerkan Tren Fashion Baru di Korea

Kamis, 29 Desember 2016 20:00 by fzhchyn | 6203 hits
Lewat Drama 'Weightlifting Fairy', Lee Sung Kyung Populerkan Tren Fashion Baru di Korea
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Peran model-aktris Lee Sung Kyung dalam drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo sepertinya memberikan pengaruh tersendiri. Penampilannya sebagai seorang atlet angkat besi rupanya telah membawa tren fashion baru di Korea Selatan.

Jauh dari imej Lee Sung Kyung sebagai seorang model yang dituntut memiliki figur tubuh yang langsing dan ideal, karakter Kim Bok Joo dalam drama MBC ini justru menuntut wanita 26 tahun ini menambah berat badannya hingga beberapa kilo.

Selama memerankan karakter Bok Joo, Lee Sung Kyung memang selalu tampil kasual dengan sportswear yang dikenakannya. Gaya fashion yang terlihat nyaman namun tetap trendy ini berhasil menjadi tren fashion baru.

Dilansir dari Kpop Herald, gaya fashion ini dikenal dengan sebutan ‘Athleisure’, sebuah kombinasi antara pakaian athletic (atletik) dan leisure (santai) yang mengacu pada pemakaian baju olahraga untuk kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Dikabarkan Akan Bintangi Drama yang Sama

Dalam drama tersebut, Lee Sung Kyung juga kerap terlihat mengenakan sweatshirt dengan print besar serta denim jacket yang mudah ditiru penonton muda. Item fashion yang mudah didapat ini menjadi kunci meningkatnya tren fashion athleisure.

Meski begitu, para ahli fashion berpendapat jika tren fashion Athleisure tidak semudah yang dilihat. Ada kemungkinan mengenakan pakaian yang longgar di tubuh bisa menciptakan kesan manly. Mereka menganggap jika rahasia tampilan modis Lee Sung Kyung adalah pemilihan warna yang cerah sehingga terkesan feminin.

Tertarik mencoba tren fashion ini, Dreamers? ^^

(fzh/Images: MBC)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)