home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Drama 'Weightlifting Fairy', Lee Sung Kyung Populerkan Tren Fashion Baru di Korea

Kamis, 29 Desember 2016 20:00 by fzhchyn | 6258 hits
Lewat Drama 'Weightlifting Fairy', Lee Sung Kyung Populerkan Tren Fashion Baru di Korea
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Peran model-aktris Lee Sung Kyung dalam drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo sepertinya memberikan pengaruh tersendiri. Penampilannya sebagai seorang atlet angkat besi rupanya telah membawa tren fashion baru di Korea Selatan.

Jauh dari imej Lee Sung Kyung sebagai seorang model yang dituntut memiliki figur tubuh yang langsing dan ideal, karakter Kim Bok Joo dalam drama MBC ini justru menuntut wanita 26 tahun ini menambah berat badannya hingga beberapa kilo.

Selama memerankan karakter Bok Joo, Lee Sung Kyung memang selalu tampil kasual dengan sportswear yang dikenakannya. Gaya fashion yang terlihat nyaman namun tetap trendy ini berhasil menjadi tren fashion baru.

Dilansir dari Kpop Herald, gaya fashion ini dikenal dengan sebutan ‘Athleisure’, sebuah kombinasi antara pakaian athletic (atletik) dan leisure (santai) yang mengacu pada pemakaian baju olahraga untuk kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Dalam drama tersebut, Lee Sung Kyung juga kerap terlihat mengenakan sweatshirt dengan print besar serta denim jacket yang mudah ditiru penonton muda. Item fashion yang mudah didapat ini menjadi kunci meningkatnya tren fashion athleisure.

Meski begitu, para ahli fashion berpendapat jika tren fashion Athleisure tidak semudah yang dilihat. Ada kemungkinan mengenakan pakaian yang longgar di tubuh bisa menciptakan kesan manly. Mereka menganggap jika rahasia tampilan modis Lee Sung Kyung adalah pemilihan warna yang cerah sehingga terkesan feminin.

Tertarik mencoba tren fashion ini, Dreamers? ^^

(fzh/Images: MBC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)