home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Warna Lip Cream Matte untuk Acara Santai Hingga Resmi

Sabtu, 17 Desember 2016 21:00 by fzhchyn | 2925 hits
Tren Warna Lip Cream Matte untuk Acara Santai Hingga Resmi
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini menggunakan lipstick matte untuk mempercantik penampilan tengah menjadi tren. Bukan lagi sebagai beauty item yang bisa menyempurnakan penampilan, tapi lipstick bagai aksesori yang harus disesuaikan pakaian, kegiatan, dan acara yang dihadiri.

Di penghujung tahun 2016 ini, Silky Girl pun meluncurkan koleksi warna terbaru lipstick matte ‘Matte Junkie Lip Cream’. Dari sembilan shade yang tersedia, mulai dari nude, pink, hingga merah menyala, lip cream ini bisa dipakai untuk berbagai kesempatan yang santai hingga resmi atau formal.

Salah satu kelebihan dari Matte Junkie Lip Cream ini adalah ‘kiss proof’, yang artinya lebih tahan lama dan tidak mudah menempel di benda yang tersentuh bibir. “Saat minum kopi misalnya, lipstick yang menempel di gelas hanya sedikit,” ujar Sri Annisa, brand manager Silky Girl, dalam acara peluncuran produk di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (16/12).

Baca juga: Ternyata Ada Alasan Krusial di Balik Lipstik Merah Pramugari

Tak hanya itu, lipstick matte pada umumnya harus menunggu beberapa waktu terlebih dahulu untuk menimbulkan kesan matte. Namun Matte Junkie Lip Cream dengan tekstur yang creamy ini bisa langsung menimbulkan kesan matte setelah diaplikasikan.

Menurut Nissa, lip cream ini sangat aman dan nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari, karena tidak mengandung pewangi serta bebas bahan berbahaya seperti karmin dan paraben. Dan yang terpenting, produk ini tidak diuji coba pada hewan dan terjamin kehalalannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)