home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Tren Warna 2017, G-Dragon Buktikan Diri Sebagai Trendsetter?

Rabu, 14 Desember 2016 16:50 by fzhchyn | 7384 hits
Gunakan Tren Warna 2017, G-Dragon Buktikan Diri Sebagai Trendsetter?
Image source: YG Ent.

DREAMERS.ID - Penampilan G-Dragon selalu berhasil menarik perhatian banyak pasang mata. Gayanya yang cenderung unik bahkan bagi sebagian orang dianggap aneh seakan terlihat sah-sah saja jika ‘menempel’ pada leader Big Bang itu.

Karena selera fashion-nya yang menarik inilah, G-Dragon juga dikenal sebagai salah satu sosok ikon fashionista yang diperhitungkan. Apa yang dipakai pemilik nama Kwon Jiyong ini sering menjadi tren dan membuatnya sebagai seorang trendsetter.


Image source: YG Entertainment

Baru-baru ini, GD kembali mengusung warna rambut nyentrik untuk keperluan comeback Big Bang. Warna hijau cerah agak kuning yang dipilih pria kelahiran 1988 ini membuat penampilannya sangat mencolok. Namun entah disengaja atau tidak, ternyata warna ini adalah tren warna 2017.


Image source: Captain-G

Pantone, sebagai perusahaan yang menjadi rujukan panduan warna bagi setiap lini industri, mengumumkan Color of The Year 2017, yakni Greenery. Pantone menggambarkan warna Greenery sebagai nuansa hijau kekuningan yang segar dan penuh semangat menyambut hari pertama musim semi.


Image source: Pantone

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

"Greenery seperti ledakan untuk 2017 sesuai dengan harapan kita bersama di tengah kondisi sosial politik yang kompleks," kata Leatrice Eiseman, Direktur Eksekutif Pantone Color Institute, mengutip Harpers Bazaar. "Rona ini diharapkan dapat menghidupkan, memulihkan, dan memperbarui."

Sebelum warna rambut GD, nuansa Greenery sebenarnya sudah terlihat dalam beberapa fashion show yang menampilkan koleksi musim semi 2017, di antaranya koleksi Balenciaga, Marjan, Kenzo, Gucci, dan Cynthia Rowley. Pengaplikasian warna ini akan mulai terlihat pada Februari tahun depan. Sebab, beberapa merek fashion akan membawa nuansa greenery pada koleksi musim gugur 2017.

FYI, pada 2016, Pantone memilih dua warna sebagai Color of The Year, yaitu Serenity dan Rose Quartz, yang bernuansa pink dan biru muda. Grup K-Pop Seventeen juga menjadikan dua warna ini sebagai warna resmi fandomnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)