home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Video Cover Lagu TWICE, Balita Ini Berhasil Hebohkan Pengguna Instagram

Senin, 14 November 2016 12:50 by dodo07 | 6398 hits
Unggah Video Cover Lagu TWICE, Balita Ini Berhasil Hebohkan Pengguna Instagram
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram merupakan salah satu media sosial populer di dunia. Di samping menjadi ‘tempat’ untuk mengunggah momen seru dalam bentuk foto dan video, aplikasi ini juga kerap dijadikan sarana unntuk mengekspresikan diri dalam berbagai bidang.

Belum lama ini, pengguna Instagram dibuat heboh sekaligus gemas dengan ulah salah satu penggunanya. Seorang balita asal Korea Selatan bernama Kwon Yuli berhasil menjadi perbincangan dan menarik perhatian pengguna Instagram lainnya karena tingkah lucunya di postingan Instagramnya beberapa hari yang lalu yang telah ditonton oleh 261.000 orang.

Dalam postingan tersebut, balita yang tengah menggunakan kostum kelinci berwarna pink tersebut tengah menyanyi sambil menari dengan iringan lagu ‘TT’ dari girl group Korea, TWICE. Selain terlihat lucu, tingkah Kwon Yuli pun membuat gemas siapa saja yang melihatnya. Terlebih, saat itu ia juga tengah menggunakan filter wajah kelinci yang makin menambah imut gadis ini.

Walaupun masih belum fasih menyanyikan lagu dari TWICE tersebut, Kwon Yuli sudah dapat mengerti poin penting dari lagu hits dari girl group ini dengan membuat huruf ‘T’ dengan jari di samping wajahnya saat bagian reff.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sementara itu, lagu ‘TT' merupakan single andalan dalam album terbaru TWICE yang bertajuk ‘TWICEcoaster: Lane 1’. Tak hanya mampu meraih posisi pertama beberapa chart musik, lagu dan dance ‘TT’ dapat dengan mudah menjadi viral karena konsepnya yang cukup menarik.

Yuk, cek aksi menggemaskan Kwon Yuli di bawah ini~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)