home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’

Selasa, 18 Oktober 2016 14:15 by citra09 | 1204 hits
Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan selebriti Hollywood yang akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, yaitu bintang ‘GleeDianna Agron dan personel Mumford & Sons, Winston Marshall. Setelah bertunangan pada Februari lalu, keduanya akhirnya resmi menikah pada Sabtu (16/10) kemarin.

Berlokasi di Maroko, Afrika keduanya pun mengambil tema pernikahan tradisional namun tetap penuh dengan unsur kemewahan. Hal ini pun bisa terlihat dari gaun pengantin yang dikenakan Dianna Agron.

Jika biasanya gaun pernikahan modern didominasi warna putih, maka untuk pernikahannya kali ini, mantan bintang ‘Glee’ ini pun memilih gaun cantik berwarna kecoklatan dari Valentino seharga mencapai $200,000 atau sekitar 267 juta rupiah!


Image source: Daily Mail/Instagram

Gaun berbahan sheer dan chiffon koleksi Fall/Winter 2016 ini pun terlihat begitu grande dengan berhias payet berkilau. Penampilan Dianna juga semakin anggun dengan rambutnya yang dikepang dan mengenakan headpiece bintang berwarna silver.

Sementara itu, sang pengantin pria terlihat tak kalah mewah dengan mengenakan embroiderd jacket, kemeja putih dengan kancing yang sengaja terbuka, serta turban sutra di kepalanya yang berwarna putih.

Dilaporkan Daily Mail, pesta pernikahan yang diadakan di sebuah venue bernama Beldi Country Club di Maroko tersebut, digelar lebih dari satu hari, di mana Dianna dan Winston menghabiskan waktu bersama para rekannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)