home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung & Krystal f(x) Nikmati Musim Gugur di Amerika untuk Pemotretan Cosmopolitan

Senin, 17 Oktober 2016 13:16 by citra09 | 2352 hits
Jessica Jung & Krystal f(x) Nikmati Musim Gugur di Amerika untuk Pemotretan Cosmopolitan
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Siapa yang kini tak kenal dengan pasangan kakak beradik populer dari kalangan selebriti Korea, yaitu Jessica Jung dan Krystal f(x). Tak hanya selalu kompak, pasangan yang akrab dengan panggilan Jung sisters ini pun juga dikenal fashionable.

Lama tak terlihat bersama dalam sebuah pemotretan, keduanya pun akhirnya kembali menunjukkan kekompakkan dan chemistrynya dengan menjalani sebuah pemotretan baru bersama majalah Cosmopolitan edisi November.


Image source: Cosmopolitan Korea

Untuk pemotretan kali ini, keduanya pun mengambil latar dalam dan luar ruangan di New York, Amerika dan mengambil tema serta gaya fashion musim gugur, mulai dari coat panjang hingga sweater.


Image source: Cosmopolitan Korea

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Menunjukkan kekompakkannya, duo Jung sisters ini dalam salah satu foto terlihat kompak tampil elegant dan chic dengan mengenakan double-breasted coat berwarna navy dengan aksesoris belt. Sementara dalam foto lain, keduanya juga terlihat mengenakan knit sweater dengan nuansa warna khas musim gugur.


Image source: Cosmopolitan Korea

Sementara untuk foto individunya, Jessica Jung terlihat mengenakan mini dress dan coat sebagai outerwearnya. Sementara Krystal dengan bibir merahnya terlihat mengenakan knit sweater berwarna putih.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)