home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Setelan Jas, Tingkat Ketampanan Park Bo Gum Bertambah di Pemotretan Ini!

Jumat, 07 Oktober 2016 16:42 by citra09 | 3011 hits
Kenakan Setelan Jas, Tingkat Ketampanan Park Bo Gum Bertambah di Pemotretan Ini!
Image source: ALLETS

DREAMERS.ID - Park Bo Gum semakin berhasil membuktikan popularitasnya lewat drama yang kini tengah dibintanginya, yaitu ‘Moonlight Drawn by Clouds’ sebagai pangeran muda dan tampan dengan pakaian tradisional Korea atau hanbok yang dikenakannya.

Meski kini lekat pada image sebagai pangeran tampan dinasti Joseon, namun siapa sangka bahwa di luar proyek dramanya tersebut, aktor 25 tahun ini mampu berperan sebagai sosok pria era modern yang nyaris sempurna.


Image source: ALLETS

Hal ini terlihat dalam pemotretan yang dijalaninya beberapa waktu lalu bersama sebuah platform media digital bernama ALLETS, di mana ia terlihat tampan dan keren dengan mengenakan setelan jas modern.


Image source: ALLETS

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Dalam beberapa foto yang dirilis, aktor ‘Reply 1988’ ini mengusung konsep wawancara kerja dan tampil super sleek dengan setelan jas bermotif pinstripe. Foto lain juga memperlihatkan ekspresi cute Park Bo Gum dengan mengenakan setelan kemeja abu-abu.

Sebelumnya, Park Bo Gum sukses menuai pujian dari seorang desainer hanbok ternama Korea karena dianggap menjadi aktor yang paling pas dan mampu memunculkan auranya saat mengenakan hanbok di drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)