home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Para Seleb Ternama, Seoul Fashion Week Siap Kembali Digelar!

Kamis, 06 Oktober 2016 12:15 by citra09 | 1966 hits
Hadirkan Para Seleb Ternama, Seoul Fashion Week Siap Kembali Digelar!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Memamerkan koleksi pakaian terbaru untuk musim semi dan musim panas tahun atau Spring/Summer 2017, berbagai pekan mode bergengsi Fashion Week telah mulai digelar. Setelah New York, Milan, hingga Paris, kini giliran Seoul Fashion Week yang siap diadakan.

Menjadi salah satu ‘kiblat’ fashion dunia, Seoul Fashion Week yang kini secara rutin digelar, akan kembali membuka presentasinya di bulan Oktober ini selama seminggu berturut-turut, dimulai pada tanggal 17 hingga 22 Oktober mendatang, bertempat di Dongdaeum Design Plaza (DDP), Seoul.

Sekitar 100 rumah mode dan desainer ternama Korea pun siap kembali mempresentasikan koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2017 mendatang. Sementara untuk tamu baris depannya, sudah pasti diisi oleh para selebriti dan idola K-Pop ternama.

Setiap musimnya, Seoul Fashion Week memang selalu menjadi event fashion terfavorit karena juga menjadi ajang eksis para selebriti, mulai dari sebagai tamu kehormatan hingga model yang ditunjuk untuk berjalan di atas catwalk.

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Sementara itu, sudah ada beberapa rumah mode dan desainer ternama favorit para selebriti Korea yang sudah begitu dinantikan presentasinya, mulai dari Pushbutton, KYE, CRES E. DIM, Fleamadonna, Ordinary People, Lowclassic, Beyond Closet, Rocket x Lunch, dan lainnya.

Siapa selebriti dan brand fashion yang paling kamu tunggu, Dreamers?^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)