home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paduan Barat-Timur, Para ‘Artist’ Mancanegara Antusias di Indonesia Comic Con 2016!

Jumat, 30 September 2016 11:57 by reinasoebisono | 1193 hits
Paduan Barat-Timur, Para ‘Artist’ Mancanegara Antusias di Indonesia Comic Con 2016!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati hari gelaran, Indonesia Comic Con 2016 makin terasa euforia-nya. Terbukti dari semangatnya para tokoh-tokoh kunci dari budaya pop masa kini dari seluruh dunia akan berkumpul di JCC, Jakarta, akhir pekan ini.

Mulai dari cosplayer cantik Amerika asal Jepang, Stella Chuu hingga para comic artist mancanegara dan karya anak bangsa siap memukau para penggemar budaya pop. Menariknya, gelaran selama 2 hari ini menggabungkan budaya pop Barat dan Asia terutama Jepang. Karena ternyata, Indonesia termasuk pasar terbesar untuk budaya Jepang, lho, Dreamers!

Yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran Hiroshi Fujioka, sang legenda pemeran Kamen Rider pertama yang rilis tahun 1971. Fujioka yang hadir di acara press conference Indonesia Comic Con 2016 juga mendapat sambutan luar biasa.


Image source: Dreamers.id

Yang menarik perhatian adalah, Fujioka enggan melakukan gerakan ‘Henshin’ yang terkenal. Fyi, ‘Henshin’ adalah gerakan karakter saat akan berubah jadi Kamen Rider. Fujioka beralasan jika ‘Henshin’ bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan karena bersifat sakral untuk para aktornya. Percaya atau tidak, mereka sangat mendalami perannya dan merasa harus mengeluarkan seluruh jiwa Kamen Rider-nya.

Hiroshi Fujioka disebut sebagai kebanggaan super hero karena menjadi Kamen Rider pertama. Selain itu ia juga tidak menggunakan stuntman untuk adegan berbahaya. Fujioka juga dikenal karena perannya di film Hollywood berjudul ‘Sword Kill (Ghost Warrior).

Baca juga: Kenalan Dengan Iwan Nazif, ‘Comic Artist’ ‘How To Train Your Dragon’ Asal Indonesia!

Jangan lupa kehadiran aktris Hollywood, Brianna Hildebrand yang terkenal karena memerankan mutan peledak di film fenomenal 'Deadpool' sebagai Negasonic Teenage Warhead. ^^


Foto kiri: Hiroshi Fujioka mencoba light saber milik Darth Vader 'Star Wars' - Foto kanan: para pengisi acara dan cosplayer (Dreamers.id)

Hal lain yang harus kamu nantikan adalah sang pengisi suara senior dan terkenal di Jepang, Mitsuko Horie. Ia dikenal karena mengisi suara Sailor Galaxia di anime ‘Sailor Moon’. Ia juga menyanyikan sederet lagu anime seperti ‘Candy Candy, ‘Dr. Slump’ hingga beberapa soundtrack ‘Doraemon’.

Wanita yang meminta disapa Michi ini berjanji akan menyanyikan puluhan lagu anime mulai dari 47 tahun lalu hingga lagu yang hits sekarang, wow! Jangan sampai ketinggalan pula booth-booth yang menawarkan berbagai produk koleksi mulai dari ‘Star Wars’, ‘Lego’ dan si telur malas alias ‘lazy egg’, Gudetama.

Serta para comic artist yang akan berbagi pengalaman mereka hingga menjadi sebuah karya yang memukau. Jadi, jangan sampai ketinggalan 2 hari acara Indonesia Comic Con 2016 ya, Dreamers. See you there! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)