home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Song Ji Hyo, Taeyeon SNSD Ditunjuk Jadi Wajah Baru Banila Co.

Kamis, 29 September 2016 14:11 by citra09 | 1925 hits
Gantikan Song Ji Hyo, Taeyeon SNSD Ditunjuk Jadi Wajah Baru Banila Co.
Image source: Banila Co.

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal dengan suara emasnya, member dan leader SNSD, Taeyeon juga dikenal dengan kecantikan alami dan wajahnya yang mempesona. Tak heran jika ia beberapa kali ditunjuk jadi wajah sebuah brand kosmetik.

Setelah berhasil mempromosikan brand Nature Republic, kini pelantun ‘Why’ ini pun kembali digaet oleh salah satu brand kosmetik Korea lainnya, yaitu Banila Co. Sebagai wajah barunya yang diberi nama konsep ‘Seoul Female’.

Menggantikan aktris Song Ji Hyo yang sebelumnya mewakilkan brand ini sejak tahun 2014, kini Banila Co. pun memilih Taeyeon sebagai wajah baru yang akan membintangi kampanye produk selanjutnya, termasuk di tahun 2017 mendatang.


Image source: Banila Co.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Menjadi salah satu style icon yang begitu populer secara global berdasarkan Institusi Penelitian Bisnis pun menjadi salah satu alasan Banila Co. akhirnya memilih Taeyeon sebagai wajah atau model untuk kampanye barunya.

Taeyeon dipercaya bisa memperkenalkan kecantikan a la wanita Korea ke seluruh dunia lewat peran barunya ini. Sementara itu, selain Taeyeon dan Song Ji Hyo, beberapa selebriti lain yang juga sempat menjadi model brand ini di antaranya adalah mantan rekan satu grup Taeyeon, yaitu Jessica Jung, Min Hyo Rin, hingga Roy Kim sebagai model laki-laki pertamanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)