home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irina Shayk Hingga Gigi Hadid, Supermodel Ternama Hiasi Runway Versace di Milan Fashion Week

Minggu, 25 September 2016 13:24 by citra09 | 1908 hits
Irina Shayk Hingga Gigi Hadid, Supermodel Ternama Hiasi Runway Versace di Milan Fashion Week
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul New York dan London, serta sebelum Paris, gelaran pekan mode bergengsi Milan Fashion Week turut diisi oleh presentasi berbagai desainer dan rumah mode ternama, serta supermodel ternama di atas runway shownya.

Dari sekian banyak rumah mode asal Italia yang memamerkan koleksi Spring/Summer 2017, salah satu yang mencuri perhatian adalah runway show dari desainer ternama Donatella Versace. Pasalnya, berbagai supermodel ternama terlihat mengisi runway presentasinya pada Jumat (23/09) lalu.


Image source: WireImage/DailyMail

Menjadi salah satu supermodel muda yang tengah naik daun, Gigi Hadid pun kembali hadir sebagai salah satu model di runway Versace. Ia tampak stunning dan chic dengan mengenakan salah satu koleksi Spring/Summer 2017 Versace, yaitu sheer navy dress berhias payet.


​Image source: WireImage/DailyMail

Baca juga: Donatella Versace Jelaskan Alasan Ia Menjual Brandnya ke Michael Kors

Tak hanya Gigi, sang adik yaitu Bella Hadid pun turut serta berlenggang di atas runway tersebut, mengenakan crop shirt berwarna baby blue. Selain Gigi dan Bella Hadid, para supermodel senior, seperti Naomi Campbell, Doutzen Kroes, Irina Shayk, Jourdan Dunn, hingga Adriana Lima juga turut masuk dalam jajaran supermodel ternama di runway ini.


​Image source: WireImage/DailyMail

Naomi Campbell dan Adriana Lima tampak begitu mempesona dengan wrap skirt dan atasan crop yang memperlihatkan abs indahnya. Sementara Jourdan Dunn tampil begitu mempesona dengan jaket kulit, t-shirt, dan rok mini dengan potongan tinggi yang dikenakannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)