home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kosmetik, Black Pink Kini Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Sepatu!

Selasa, 30 Agustus 2016 12:10 by citra09 | 1642 hits
Setelah Kosmetik, Black Pink Kini Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Sepatu!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya berhasil menyapu bersih  berbagai chart musik di dalam dan luar negeri lewat dua lagu debutnya, girl group baru YG Entertainment, Black Pink kini juga semakin mencuri perhatian berbagai brand.

Meski baru saja debut pada 8 Agustus lalu, namun Black Pink sudah banyak ditawari sebagai model berbagai produk. Usai brand kosmetik YG, yaitu moonshot, kini grup pelantun ‘Whistle’ ini pun ditunjuk jadi model dari sebuah brand sepatu.

Dilaporkan media setempat, Black Pink yang membuktikan popularitasnya dan pengaruhnya yang begitu kuat lewat peraihan lebih dari 50 juta viewers untuk dua MVnya, baru-baru ini ditunjuk sebagai model dari brand sepatu ‘Reebok Classic’.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Memiliki image ‘girl crush’ yang begitu kuat dan penuh kharisma pun membuat Reebok akhirnya menunjuk Black Pink menjadi wajah barunya. “Kami menunjuk Black Pink untuk merepresentasikan brand kami karena image ‘girl crush’nya yang penuh dengan kharisma dan rasa percaya diri,” ungkap pihak Reebok.

“Image tersebut sangatlah pas dengan brand kami. Kami sangat menantikan gaya street style dari Black Pink dan Reebok Classic, yang akan membentuk sebuah sinergi yang kuat di antara keduanya,” lanjutnya lagi. Bergabungnya Black Pink pun juga diharapkan mampu menaikkan daya jual brand tersebut.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)