home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tips Make Up Bagi Kamu yang Berkacamata!

Senin, 22 Agustus 2016 12:30 by octafs | 2322 hits
Ini Dia Tips Make Up Bagi Kamu yang Berkacamata!
Image source: frmheadtoto

DREAMERS.ID - Geeky is the new sexy! Tampilan berkacamata saat ini sudah menjadi sebuah tren bukan lagi bahan ejekan. Saat ini kita hidup di zaman yang sedang dimanjakan dengan berbagai macam frame kacamata yang beragam.

Bagi seorang perempuan berkacamata, kadang sering membuat mereka malu dan memilih menggunakan kontak lensa yang penggunaannya bisa membahayakan mata. Padahal dengan menggunakan kacamata pun kita bisa tampil menarik.

Meskipun berkacamata, kamu jangan lupa untuk merias wajah ya, Dreamers! Banyak perempuan yang salah paham bahwa make up hanya bagi mereka yang tidak berkacamata padahal kamu masih bisa menggunakan make up dengan kacamata.

Jadi, mulai sekarang pikirlah kembali menggunakan kontak lensa kamu. Berikut adalah tips make up untuk kamu tetap cantik meskipun kamu berkacamata.

1. Primer

Selalu gunakan primer sebelum kamu menggunakan make up ya, Dreamers! Hal ini agar mencegah riasan di wajah kamu nanti menempel di kacamata yang disebabkan minyak di wajah.

2. Foundation

Baurkan alas bedak kamu dengan spons basah untuk memastikan agar foundation rata dan tidak berlebihan. Hal ini akan memberikan efek airbrushed dan meminimalisir noda di kacamata.

3. Bedak

Baca juga: 6 Beauty Hack dari Korea Ini Bikin Bingung Tapi Boleh Dicoba

Penggunaan bedak  ini sangat berfungsi untuk menyamarkan wajah dan mengurangi kemungkinan make up meninggalkan noda di kacamata.

4. Mata

Dengan kamu menggunakan kacamata bukan berarti bagian mata kamu tidak mendapat perhatian. Tetapi berarti matamu harus lebih memperlihatkan mata kamu. Eyeliner bersayap yang klasik akan sangat cocok untuk kamu agar bisa membuka dan mengangkat mata.

5. Maskara

Gunakanlah maskara yang membuat bulu mata bervolume daripada maskara yang membuat keriting atau memperpanjang bulu mata karena akan berbenturan dengan lensa kacamata. Pastikan juga kamu menggunakan maskara yang tahan air agar terhindar dari noda di lensa kacamata.

6. Bibir

Jangan malu menggunakan lipstick dengan warna yang mencolok hanya karena kamu menggunakan kacamata. Sebenarnya, lipstick dengan warna merah menyala sangat  cocok dengan kacamata tebal kamu.

There you go! Tampilan berkacamata kamu sudah siap untuk menarik perhatian, Dreamers!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kimbab umumnya dibuat dengan cara digulung, namun berbeda dengan Dong Geurami karakter teman Woo Young Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia membuat kimbab lipat yang ternyata lebih praktis....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....
  • HOT !
    Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)