home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kontroversi Bendera Jepang, Tiffany SNSD Dicopot Jadi Model Brand Kosmetik?

Rabu, 17 Agustus 2016 20:19 by citra09 | 3168 hits
Gara-gara Kontroversi Bendera Jepang, Tiffany SNSD Dicopot Jadi Model Brand Kosmetik?
Image source: IPKN

DREAMERS.ID - Kontroversi postingan bendera Jepang yang dilakukan oleh salah satu member SNSD, Tiffany di akun Instagram dan Snapchatnya tepat saat hari kemerdekaan Korea Selatan, sepertinya semakin berbuntut panjang meski ia telah meminta maaf.

Pasalnya, usai diminta pemirsa untuk segera hengkang dari variety show Unni’s Slamdunkyang dibintanginya, kini kabar lain menyebutkan bahwa Tiffany telah dicopot statusnya sebagai brand ambassador brand kosmetik yang dimodelinya, IPKN.

Hal ini terlihat dari postingan baru di Instagram IPKN yang menyebutkan bahwa pihaknya akan segera mencari model baru untuk produknya. Seperti yang diketahui, Tiffany memang telah menjadi model dari brand kosmetik tersebut sejak tahun 2013 lalu.

Namun menanggapi hal ini, pihak IPKN pun akhirnya angkat bicara dan mengklarifikasi bahwa kontroversi Tiffany tak ada hubungannya dengan digantinya model dari brand tersebut, melainkan murni karena kontrak Tiffany yang memang segera berakhir sebagai modelnya.

Baca juga: Gaya Kembar Shin Min Ah dan Tiffany SNSD, Siapa Paling Cocok?

“Pergantian model ini tak ada hubungannya dengan kasus Tiffany. Kontrak Tiffany (sebagai model kami) telah habis dan kami telah memilih model baru sebulan yag lalu. Waktu pergantian model ini memang bertepatan dengan kontroversi tersebut, tapi ini tak ada hubungannya sama sekali,” ungkap perwakilan IPKN, dikutip Soompi.

Seperti yang diketahui, Tiffany membuat netizen Korea marah karena postingannya di akun Instagram dan Snapchat pribadinya menyertakan emoji bendera Jepang dan filter berdera matahari terbit di hari peringatan bebasnya Korea dari penjajahan Jepang yang jatuh pada 15 Agustus kemarin.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soju merupakan minuman alkohol khas Korea. Soju dapat ditemukan di mana mana, hampir di setiap toko, swalayan dan restoran di Korea dengan harga yang sangat terjangkau....
  • HOT !
    Seoul merupakan ibu kota Korea Selatan yang tentunya memiliki banyak tempat untuk dikunjungi. Jika kamu memiliki kesempatan datang ke Seoul, bisa kunjungi 4 tempat yang direkomendasikan oleh SEVENTEEN berikut ini:...
  • HOT !
    Tidak bisa dipungkiri, banyak aspek kehidupan yang dipengaruhi perkembangan budaya Korea Selatan yang masuk ke Indonesia. Selain dari segi K pop dan K drama, K Beauty juga menjadi inspirasi sebagian wanita Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)