home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pokemon Go bakal ditinggalkan pemain, kenapa ??

Minggu, 07 Agustus 2016 18:00 by andry19 | 1818 hits
Pokemon Go bakal ditinggalkan pemain, kenapa ??
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Game Pokemon Go baru saja dirilis pada Sabtu, (6/8) kemarin, game yang sudah lama dinantikan ini membuat para pemain akhirnya bisa mendownload secara resmi melalui App Store atau Play Store.

Namun ada kabar yang cukup mengesankan tentang game besutan Niantic ini. Menurut Deddy Novrandianto, pengamat industry digital yang juga Direktur PT Swamedi Informatika, Bandung menjelaskan bahwa gejala bosan dan pamer sudah makin menguat.

Dikutip dari tekno.liputan6.com, ia menyebutkan bahwa akan terjadi seleksi alam setelah game ini dirilis. Mana yang benar – benar maniak atau hanya sekedar ikut – ikutan tren yang ada.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Pertama, para penggemar mulai terjebak dengan gengsi atau pamer – pameran semata. Sekalipun menggunakan banyak cara termasuk menerapkan cheat untuk lebih mudah atau cepat. kedua, pengembang Pokemon Go belum menyediakan menu hall of fame. Padahal sebagai permainan global, menu tersebut selayaknya berguna untuk menyalurkan hasrat 'pamer' tadi.

Menu itu juga memicu nilai positif dari permainan Pokemon Go, yakni menggerakkan badan saat berburu sehingga badan menjadi sehat. Selain itu, pengembang belum menyediakan menu trade yang sudah lama ingin dirasakan oleh para pemain.

Jadi, selamat bermain dan jangan lupa untuk tetap berhati – hati ^^

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor....
  • HOT !
    Las Vegas berubah menjadi Borahaegas melalui proyek ‘The City’ yang digagas HYBE. Kedatangan mereka untuk konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS’ selama dua pekan terakhir, diiringi dengan berbagai event menarik di kota tersebut....
  • HOT !
    Sunscreen menjadi salah satu produk skincare yang wajib digunakan saat siang hari meskipun kalian berada didalam atau diluar ruangan. Hal ini dilakukan untuk melindungi dan juga menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)