home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Ketahuan Main ‘Pokemon Go’ Dengan Drone, Kreatif Atau Curang?

Rabu, 13 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 2419 hits
Seorang Pria Ketahuan Main ‘Pokemon Go’ Dengan Drone, Kreatif Atau Curang?
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Meski belum rilis secara resmi di Indonesia, demam ‘Pokemon Go’ tengah memanas di seluruh dunia. Bahkan karena tidak sabar, jutaan orang yang negaranya belum disinggahi secara resmi mengunduhnya ramai-ramai lewat tipe apk yang disinyalir memiliki banyak malware.

Karena hal inilah ‘Pokemon Go’ diduga akan ditunda perilisannya di sejumlah negara karena server yang tidak kuat menampung pemain dari aplikasi ‘siluman’ tidak resmi tersebut. Persaingan ini juga membuat para pemain melakukan berbagai cara untuk mendapatkan monster yang unik dan langka.

Seperti yang dilakukan pria yang satu ini, entah terlampau kreatif atau lumayan ‘berkecukupan’, pria dengan username bernama hyperion995 ini menggunakan drone untuk menerbangkan smartphone-nya agar lebih leluasa mencari Pokemon dari langit!


Image source: Liputan6

Sedangkan ia hanya memantau drone dari atas tanah melalui laptop berserta ‘peralatan perang’ miliknya yang diunggah ke jejarin sosial Reddit. Sayangnya, aksi gamer ini dikritik oleh pengguna lain karena dianggap tidak adil.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

"Seharusnya ia bermain fair. Pokemon Go kan mengharuskan kita menangkap monster di mana kita mengeksplorasi tempat dengan berjalan kaki. Bukan dengan menggunakan drone!" tulis salah seorang pengguna Reddit.

Namun tidak sedikit pula yang iri dan akan melakukan hal sama jika memiliki peralatan seperti pria tersebut. Meski belum dirilis secara global, ‘Pokemon Go’ diketahui telah diunduh pada perangkat Android di Amerika Serikat melampaui jumlah download aplikasi Twitter dan Tinder, wow!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)