home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cantik dan Anggunnya Tiffany SNSD Saat Hadiri Fashion Show Fendi di Roma

Minggu, 10 Juli 2016 19:14 by citra09 | 1658 hits
Intip Cantik dan Anggunnya Tiffany SNSD Saat Hadiri Fashion Show Fendi di Roma
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, Tiffany kembali membuktikan eksistensinya di industri fashion dunia. Setelah menghadiri 4 runway show sekaligus di Paris Fashion Week, kini ia kembali diundang jadi tamu kehormatan sebuah fashion bergengsi di Roma, Italia.

Terbang ke Italia sejak 5 Juli lalu, Tiffany diketahui telah menghadiri fashion show perayaan 90 tahun brand fashion ternama asal Roma, yaitu Fendi pada 7 Juli lalu bersama dengan para selebriti ternama dunia.


Image source: Vogue Korea/Instagram/xolovestephi

Digelar di Trevi Fountain, Roma, pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini terlihat hadir sebagai tamu kehormatan di baris depan. Ia tampil cantik dan anggun dengan mengenakan long dress cantik bernuansa putih dengan aksen ruffled di bagian kerah dan pinggang.


Image source: Instagram/xolovestephi

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Dengan heels bernuansa silver dan mini bag berwarna biru cerah dari Fendi, Tiffany juga tampil manis dengan rambut berponi yang tergerai indah. Dalam event tersebut, Tiffany terlihat duduk di baris depan bersama Han Ye Seul dan Chiarra Feragni.

Memiliki konsep bertema ‘Legends and Fairy’, fashion show ini menghadirkan tema negeri dongeng dengan para model berjalan di atas air, seperti Kendall Jenner hingga Bella Hadid. Selebriti ternama seperti Kate Hudson dan Bella Thorne juga terlihat hadir sebagai tamu kehormatan di fashion show ini.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)