home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Faber-Castell, Desainer Chanel akan Luncurkan Pensil Warna Rp 38 Juta

Rabu, 15 Juni 2016 13:12 by citra09 | 2036 hits
Kolaborasi dengan Faber-Castell, Desainer Chanel akan Luncurkan Pensil Warna Rp 38 Juta
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan Karl Lagerfeld, desainer tersohor sekaligus direktur kreatif dari berbagai rumah mode ternama dunia, seperti Chanel hingga Fendi. Tak hanya di bidang fashion, Karl pun siap memperluas bisnis dengan meluncurkan sebuah produk pensil warna mewah.

Tak sendirian, desainer yang dikenal dekat dengan keluarga Kardashians ini pun berkolaborasi dengan salah satu brand pensil warna terkenal, yaitu Faber-Castell untuk peluncuran produk pensil warna yang kabarnya akan diberi nama ‘Karlbox’ ini.

Karl pun memilih berkolaborasi dengan brand tersebut karena ia diketahui memang selalu menggunakan pensil warna Faber-Castell dalam membuat rancangan busana untuk Chanel, Fendi, dan Karl Boutique di Paris.


Image source: Karl Lagerfeld

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Tak main-main, Karlbox pun kabarnya akan dijual dengan harga cukup fantastis untuk satu set pensil warna yaitu $2,825 atau sekitar Rp 38 juta. Nantinya kotak pensil warna ini akan dibentuk dengan mengambil inspirasi dari kotak harta karun dari Tiongkok.

Namun pensil warna tersebut hanya terbatas di jual di toko-toko Faber-Castell tertentu saja dan butik Karl Lagerfeld, dimulai 1 September mendatang, sebelum dijual secara bebas pada 19 September. Ada yang berminat membelinya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)