home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Faber-Castell, Desainer Chanel akan Luncurkan Pensil Warna Rp 38 Juta

Rabu, 15 Juni 2016 13:12 by citra09 | 1959 hits
Kolaborasi dengan Faber-Castell, Desainer Chanel akan Luncurkan Pensil Warna Rp 38 Juta
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan Karl Lagerfeld, desainer tersohor sekaligus direktur kreatif dari berbagai rumah mode ternama dunia, seperti Chanel hingga Fendi. Tak hanya di bidang fashion, Karl pun siap memperluas bisnis dengan meluncurkan sebuah produk pensil warna mewah.

Tak sendirian, desainer yang dikenal dekat dengan keluarga Kardashians ini pun berkolaborasi dengan salah satu brand pensil warna terkenal, yaitu Faber-Castell untuk peluncuran produk pensil warna yang kabarnya akan diberi nama ‘Karlbox’ ini.

Karl pun memilih berkolaborasi dengan brand tersebut karena ia diketahui memang selalu menggunakan pensil warna Faber-Castell dalam membuat rancangan busana untuk Chanel, Fendi, dan Karl Boutique di Paris.


Image source: Karl Lagerfeld

Baca juga: Penghormatan Terakhir untuk Karl Lagerfeld, Gelaran Fashion Show Chanel yang Penuh Tangis

Tak main-main, Karlbox pun kabarnya akan dijual dengan harga cukup fantastis untuk satu set pensil warna yaitu $2,825 atau sekitar Rp 38 juta. Nantinya kotak pensil warna ini akan dibentuk dengan mengambil inspirasi dari kotak harta karun dari Tiongkok.

Namun pensil warna tersebut hanya terbatas di jual di toko-toko Faber-Castell tertentu saja dan butik Karl Lagerfeld, dimulai 1 September mendatang, sebelum dijual secara bebas pada 19 September. Ada yang berminat membelinya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Mojang dari Bandung, Coming Soon merupakan salah satu grup cover dance K pop yang dibentuk pada 2017. Grup beranggotakan sembilan orang ini telah banyak mengcover boyband, diantaranya NCT, AB6IX, CIX, Seventeen dan EXO....
  • HOT !
    Seiring berjalannya waktu, skincare berbahan alami kini menjadi primadona dikalangan pecinta produk kecantikan. Selain lebih aman untuk tubuh, skincare bahan alami juga bisa membantu menjaga lingkungan seperti yang selalu digaungkan oleh Sukin....
  • HOT !
    Kurma biasanya disajikan dalam bentuk buahnya utuh atau dicampur dengan susu. Namun di Korea Selatan terdapat beragam makanan khas yang menggunakan kurma sebagai bahannya, dan cocok untuk referensi menu buka puasa atau sahur kamu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)