home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD dan Sang Sepupu Tunjukkan Figur Indahnya di Pemotretan Musim Panas

Minggu, 12 Juni 2016 13:04 by citra09 | 3148 hits
Yuri SNSD dan Sang Sepupu Tunjukkan Figur Indahnya di Pemotretan Musim Panas
Image source: Weibo/yurik

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, Yuri dikenal sebagai salah satu member yang kerap menunjukkan figur indahnya dari hasil kerja kerasnya yang selalu berolahraga. Memiliki tubuh indah pun sepertinya sudah turun menurun di keluarga Yuri.

Hal ini terbukti dalam sebuah pemotretan sebuah brand pakaian olahraga, di mana Yuri tak tampil sendirian, tetapi bersama dengan sang sepupu yang juga dikenal dengan wajahnya yang cantik dan betubuh indah, yaitu Vivian.


Image source: Barrel Official

Belum lama ini, brand pakaian bernama Barrel tersebut, telah merilis foto-foto pemotretan Yuri bersama Vivian yang tengah asyik menikmati musim panas dengan beberapa pakaian koleksi terbaru dari brand tersebut, yang pas dengan cuaca hangat di Korea.

Dalam beberapa foto, Yuri dan Vivian terlihat menikmati kehangatan di pinggir pantai denga mengenakan setelan bikini sport serta pakaian sporty lainnya yang menunjukkan keindahan figur keduanya.


​Image source: Barrel Official

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Yuri melalui akun Weibonya belum lama ini juga mengunggah foto pemotretannya bersama Vivian sambil berlibur musim panas dan menulis, “Pakaian ini sangat cantik. Kami benar-benar menikmati liburan musim panas kami.”

Dengan konsep dan tema liburan musim panas, pemotretan tersebut selain dilakukan di sebuah studio indoor, tetapi juga di sebuah pulau kecil nan indah di Filipina, yaitu pulau Boracay.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)