home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Akhir Tahun Cantik SNSD

Selasa, 01 Januari 2013 18:18 by mesyashd | 10160 hits
Penampilan Akhir Tahun Cantik SNSD
wonderfulgeneration.net

Eksistensi SNSD masih mendominasi. Terbukti, Sooyoung, Yuri, Yoona, dan Seohyun didaulat tampil di beberapa acara tutup tahun terbesar Korea Selatan kemarin. Seperti biasa, gadis-gadis ini datang dengan penampilan modis nan cantik mereka.

Sooyoung - SBS Entertainment Awards 2012

Di penghargaan ini Sooyoung hadir sebagai MC. Malam itu ia tampil pure and clean dengan sebuah mermaid gown panjang warna putih. Perempuan berkaki jenjang ini makin cantik dengan kalung kristal serta sapuan make-up natural.

Yuri - SBS Drama Awards 2012

Berkat sebuah gaun putih beraksen kubus dan sheer yang dipakainya, Yuri dijuluki goddess malam itu. Tidak perlu macam-macam, hanya dengan sebuah ponytail serta bibir pink manis, ia sudah terlihat menawan.

Yoona - KBS Drama Awards 2012

Selain berhasil menyabet Netizen Award, penampilan manis Yoona di penghargaan tersebut juga menyita perhatian. Ia mengenakan sebuah gaun strapless dengan aksen mawar dari silk. Senada dengan warna gaun, Yoona memilih rias wajah serba peach.

Seohyun - MBC Gayo Daejejun 2012

Sang maknae yang unjuk gigi jadi MC ini sempat tiga kali ganti busana. Pertama Seohyun mengenakan mini dress warna pink menyala plus kalung batu warna-warni. Kemudian untuk special stage ia berganti kostum retro ala ’70-an: collared top, big pipe pants, serta headband dan anting hula hup. Terakhir, di momen pergantian tahun Seohyun tampil anggun dengan sebuah gaun pink cantik.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)