home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Geng Idola K-Pop Paling Eksis di Seoul Fashion Week F/W 2016!

Minggu, 27 Maret 2016 17:17 by citra09 | 4215 hits
Ini Dia Geng Idola K-Pop Paling Eksis di Seoul Fashion Week F/W 2016!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran pekan mode bergengsi Seoul Fashion Week resmi berakhir. Selama satu pekan penuh, dimulai pada 21 hingga 26 Maret, pekan mode tersebut pun diwarnai gelaran runway show berbagai rumah mode ternama Korea untuk memamerkan koleksi Fall/Winter 2016.

Tak hanya itu, Seoul Fashion Week juga mencuri perhatian karena ramai dihadiri oleh para selebriti ternama Korea, mulai dari para aktor dan aktris sampai idola K-Pop. Lantas, dari sekian banyak selebriti yang hadir, siapakah yang paling sering muncul dan eksis di baris depan alias front row?

Dari sekian banyak selebriti yang hadir jadi tamu kehormatan, salah satu yang selalu berhasil mencuri perhatian adalah dua idola K-Pop yang dikenal dekat, yaitu Tiffany SNSD dan Bora Sistar. Keduanya bahkan selalu hadir  di runway show desainer favorit pada idola K-Pop.


Image source: Dreamers.id

Tiffany dan Bora yang selalu hadir bersama ini pertama kali terlihat di Seoul Fashion Week hari kedua pada 23 Maret, dengan menghadiri runway show Fleamadonna. Keduanya bahkan berhasil mencuri perhatian media karena interaksinya satu sama lain.

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Awak media juga beberapa kali mengabadikan momen keduanya yang tengah asyik menggunakan Snapchat. Keduanya juga tak segan mengajak ngobrol idola K-Pop lain yang duduk di samping mereka, seperti Hyomin T-ARA dan Naeun A Pink.


Image source: Dreamers.id

Keesokan harinya pada 24 Maret, Tiffany dan Bora juga terlihat menghadiri runway show bersama dan kembali duduk bersebelahan. Di runway show YCH, keduanya kembali duduk bersama Hyomin T-ARA dan Hyosung Secret. Lineup yang sama pun juga terlihat di runway show SJYP pada sore harinya, di mana keduanya kembali duduk bersama dengan Hyomin dan Hyosung, yang kali ini juga kehadiran Sunhwa Secret dan Yubin Wonder Girls.

Di belakang panggung, geng eksis ini bahkan juga terlihat berpose bersama menunjukkan keakrabannya. Hyomin juga terlihat memberikan album solo terbarunya untuk rekan-rekannya tersebut. Beberapa idola K-Pop lain yang juga terlihat sering hadir di antaranya adalah Jaekyung Rainbow, Sohyun 4Minute, hingga Jia miss A.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)