home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya! So Eul dan Da Eul 'Superman Returns' Ikut Eksis di Seoul Fashion Week!

Sabtu, 26 Maret 2016 12:11 by citra09 | 6234 hits
Gemasnya! So Eul dan Da Eul 'Superman Returns' Ikut Eksis di Seoul Fashion Week!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Gelaran pekan mode bergengsi Seoul Fashion Week masih terus berlanjut. Berbagai momen menarik pun terlihat dalam event yang dihadiri para selebriti ternama Korea ini, termasuk siapa saja tamu yang duduk di baris depan alias front row.

Di antara banyaknya selebriti yang hadir di runway show berbagai brand dan rumah mode ternama Korea, ada yang menarik dalam daftar tamu kehormatan Seoul Fashion Week pada Jumat (25/03) kemarin, yang menghadirkan dua seleb cilik yang tengah membuat pemirsa televisi gemas.

Yap, mereka adalah dua anak menggemaskan dari keluarga aktor Lee Bum Soo yang kini tengah menjadi member di KBS ‘Superman Returns’, yaitu Lee So Eul dan Lee Da Eul! Bersama sang ayah dan ibu, Da Eul dan So Eul ikut eksis dan duduk di baris depan runway show rumah mode ‘Miss Gee Collection’.


Image source: Starnews/News1/Newsen

Bertempat di Dongdaemun Design Plaza, kedatangan keluarga kecil ini langsung mencuri perhatian awak media. Saat usai turun dari karpet merah, adik laki-laki So Eul, yaitu Da Eul bahkan semakin membuat gemas saat terlihat melambaikan tangan ke arah kamera.


Image source: Dispatch

Baca juga: Buktikan Masih Jadi Favorit, Begini Cara So Eul & Da Eul Dukung Chen dan EXO-CBX

Da Eul terlihat manis dan cantik seperti sang ibu dengan dress dan fur vestnya, sementara Da Eul kompak tampil menggemaskan sekaligus gagah seperti sang ayah. Da Eul juga terlihat membawa boneka kesayangannya, ‘Epe’ sepanjang acara berlangsung.

Gemasnya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)