home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Indah dan Sehat, Yuk Simak Tips Agar Rambut yang Diwarnai Bisa Bertahan Lama

Selasa, 01 Maret 2016 15:50 by fzhchyn | 2666 hits
Tetap Indah dan Sehat, Yuk Simak Tips Agar Rambut yang Diwarnai Bisa Bertahan Lama
Image source: ygpress

DREAMERS.ID - Mewarnai rambut memang bisa membuat penampilan lebih fresh. Tapi untuk menikmatinya dalam waktu yang lama, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Tak seperti rambut dengan kondisi warna yang normal atau alami, rambut yang diwarnai memiliki perawatan khusus untuk mempertahankan keindahannya dan untuk mencegah kerusakan rambut.

Nah untuk menjaga warna rambut agar bertahan lama tanpa mengabaikan kesehatan rambut, berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan menurut colorist Abbey Heerwagen dan Johnathan Breitung, melansir laman Health.

1. Sembunyikan akar

Warna rambut alami perlahan akan muncul di bagian pangkal dan akar. Hal ini tentu akan merusak penampilan rambutmu. Untuk mengatasinya, kamu tak perlu langsung ke salon untuk kembali mewarnai rambut. Cukup gunakan produk root cover untuk menutupinya. Pilih produk yang tidak membuat rambut lengket atu berminyak.

2. Bertahan pada produk pewarna khusus dan aman

Baca juga: Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Kamu Pemilik Rambut Tipis

Jangan sembarangan pilih produk pewarna rambut. Untuk menjaga kesehatan rambut, pastikan kamu memilih produk yang aman dengan melihat label yang tertera di kemasan. Produk yang mengandung pewarna sulfat dapat membuat rambut kering dan membuat warna rambut kusam.

3. Jaga kelembaban rambut

Seperti halnya kulit, rambut yang lembab atau termoisturizer juga akan tampak lebih sehat. Seperti yang diketahui, suhu panas pada alat-alat perawatan rambut dapat menghilangkan nutrisi alami dalam rambut. Cobalah untuk menggunakan produk shampo sekaligus kondisioner yang bisa menjaga kelembaban rambut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)