home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Serunya Pesta Peluncuran Brand Fashion Perdana Kendall dan Kylie Jenner

Rabu, 10 Februari 2016 13:00 by citra09 | 2385 hits
Tengok Serunya Pesta Peluncuran Brand Fashion Perdana Kendall dan Kylie Jenner
Image source: BFA/PeopleS

DREAMERS.ID - Pasangan kakak beradik idola para remaja, Kendall dan Kylie Jenner akhirnya resmi memiliki brand fashionnya sendiri! Setelah sempat memamerkan beberapa koleksinya, kini keduanya menggelar pesta khusus yang dihadiri para rekan selebriti ternama dan tentu saja keluarganya.

Pada Senin (08/02) lalu waktu setempat, Kendall dan Kylie Jenner menggelar pesta dalam rangka peluncuran brand fashion yang diberi nama ‘Kendall + Kylie’ tersebut, bertempat di Nobu Restaurant, New York City.


Image source: BFA/PeopleStyleWatch

Pesta yang digelar dua hari sebelum gelaran New York Fashion Week ini pun dihadiri oleh para bintang ternama dan rekan dekat keduanya. Dari pihak keluarga, terlihat sang ibunda, yaitu Kris Jenner yang hadir mendukung kedua anaknya, bersama dengan sang kakak ipar, yaitu Kanye West yang mendukung penuh karir Kendall dan Kylie.


Image source: Kendall + Kylie/Instagram

Beberapa sahabat keduanya, seperti Hailey Baldwin dan Gigi Hadid juga terlihat hadir bersama para model Victoria’s Secret, yaitu Martha Hunt, Devon Windsor, dan Josephine Skriver. Kendall dan Kylie pun juga tampil modis dengan koleksi pakaian dari ‘Kendall + Kylie’.


Image source: Dailymail

Baca juga: Brand Fashion Kendall & Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Tas Pertamanya

Kendall Jenner terlihat seksi dengan mini dress cantik berwarna abu-abu dengan potongan yang cukup tinggi di bagian paha. Kendall menyempurnakan penampilannya dengan knee-high heeled sandals dan mini bag dari Givenchy.

Sementara sang adik, Kylie terlihat tampil all-black dengan mengenakan black sleeveless jumpsuit dan black pumps. Setelah pesta peluncuran ini, fashion-forward sibling ini pun berencana memamerkan koleksi pakaian Kendall + Kylie di runway show New York Fashion Week!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)