home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya, Meja Ini Ternyata Berasal Dari Kayu-kayu Bekas

Selasa, 09 Februari 2016 14:00 by dodo07 | 3025 hits
Cantiknya, Meja Ini Ternyata Berasal Dari Kayu-kayu Bekas
Image source: madebywoodh

DREAMERS.ID - Kreatifitas yang diberikan Tuhan ke kita memang tidak akan pernah bisa habis. Asalkan kita selalu bersyukur dan terus menggunakan akal dan pikiran untuk lebih peka dalam mengembangkan kreatifitas. Seperti misalnya yang dilakukan oleh seniman ini yang menggunakan kayu-kayu bekas menjadi sebuah karya seni.

Seniman asal Brooklyn, New York, ini dari dulu memang mempunyai ketertarikan dengan segala barang dari kayu, namun saat awal menekuni hobinya dia mengalami kebangkrutan. Walaupun demikian, perempuan ini tetap melanjutkan keinginannya. Dia akhirnya menjadi “pemulung” yang mengumpulkan kayu-kayu bekas disekitaran New York untuk dapat dijadikan sebuah hasil karya.

Usahanya memang sempat terhenti karena saat itu sedang turun salju, namun perempuan ini pun tidak menyerah. Di saat dia hanya bisa bekerja di rumah, dia memanfaatkan waktu itu untuk membuat desain-desain untuk hasil karyanya nanti. Menariknya, desainnya tersebut dilirik oleh sebuah perusahaan bernama ‘The Frye Boot’, ia pun ditawarkan untuk membuat beberapa buah meja sebagai display di toko mereka.


Image source: madebywoodhand.com

Karena menggunakan kayu-kayu bekas, otomatis dari segi motif dan bentuk akan berbeda, namun di tangannya semua kayu yang awalnya hanyalah sampah bisa diubah menjadi sebuah meja cantik dan sarat akan seni. Dia pun menggunakan kreatifitas dan kesabarannya dalam menyusun kayu-kayu tadi menjadi sebuah pola yang cantik. Pola ini dikenal dengan nama Pola Selimut.

“Secara langsung dipengaruhi oleh pola selimut, Tetapi pekerjaan membuat dari kayu membawaku ke ‘The Frye Boot', tempat bekerja dan pemberi gaji pertamaku sehingga aku bisa membuat perusahaan sendiri, 'Made By Woodhand'. Semoga kalian bisa menikmati.” ujar perempuan ini dilansir dari laman boredpanda.     

wah.. kreatif banget ya Dreamers..                                                                

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)