home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salut! Seniman Tatto Ini Bekerja dengan Menggunakan Kakinya

Jumat, 29 Januari 2016 10:00 by dodo07 | 1737 hits
Salut! Seniman Tatto Ini Bekerja dengan Menggunakan Kakinya
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Setiap manusia pasti diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bila mempunyai kekurangan, kita tidak boleh berputus asa dan terus-terusan bersedih. Mungkin saja dari kekurangan itu, kita bisa mendapatkan manfaat di kemudian hari. Seperti pria ini, walaupun dia tidak memiliki tangan yang lengkap namun dia adalah seniman tatto terkenal.

Brian Tagalog adalah satu dari sekian banyak orang yang diciptakan dengan anggota tubuh tidak lengkap. Namun, ia tidak pernah putus asa dan pasrah dengan hidupnya. Pria yang menyukai seni sejak kecil ini, sudah terbiasa melakukan banyak hal menggunakan kakinya. Dan hebatnya pria ini dapat membuat tatto hanya dengan menggunakan kakinya.


Image source: odditycentral.com

Dilansir dari laman odditycentral, Brian sejak kecil sangat menyukai menggambar dan berniat menjadi seniman tatto bila sudah besar. Namun banyak orang yang sempat meragukannya. Walaupun demikian, Brian tidak ingin mundur. Berkat peralatan pembuat tatto yang dibelikan bibinya, Brian sedikit demi sedikit belajar. Dan hasilnya sekarang dia sudah mahir menjadi seniman tatto.

Baca juga: Jimin AOA Ungkap Mimpi dan Tattoo yang Paling Special

“Aku memang dilahirkan tanpa lengan, tetapi itu tidak akan membuatku mundur.” Kata pria berumur 32 tahun ini.

Brian sempet menceritakan bahwa sangat sulit mencari pekerjaan untuk orang yang tidak normal seperti ini. Dia sudah melamar ke semua tempat namun yang dia hanya mendapat janji-jani saja. Itulah mengapa akhirnya dia membuat toko tattornya sendiri bernama ‘ Tattoo By Foot’.

Pria yang dilahrkan tanpa kedua tangan ini berharap agar kisahnya ini dapat menginspirasi orang lain dalam menggapai mimpinya walaupun itu sangat sulit untuk dilakukan. “Lakukan. Jangan Menyerah. Semua akan mungkin dilakukan oleh siapa saja.” Tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Waxing saat ini merupakan salah satu prosedur kecantikan untuk menghilangkan bulu di area tertentu, seperti di kaki, tangan, maupun ketiak yang cukup diminati. Banyak orang orang yang juga beralih dari menggunakan alat cukur ke waxing karena pertumbuhan bulu yang lama dan lebih halus....
  • HOT !
    Teknik Slugging diperkirakan masih akan menjadi tren dalam dunia kecantikan di tahun 2022. Sudah kurang lebih 2 tahun belakangan ini, metode mengoleskan petroleum jelly pada wajah selama tidur ini dipercaya dapat memberikan kelembapan pada wajah....
  • HOT !
    Drama SBS Our Beloved Summer sekarang menjadi yang paling menarik perhatian dengan jalan cerita yang menarik. Selain itu, drama romansa ini mengambil lokasi syuting yang menarik dan indah di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)