home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Lebih Fresh di Tahun Baru dengan Tips Kecantikan Sederhana Ini

Rabu, 06 Januari 2016 19:39 by fzhchyn | 3030 hits
Tampil Lebih Fresh di Tahun Baru dengan Tips Kecantikan Sederhana Ini
Image source: flickr.com

DREAMERS.ID - Dari sekian banyak resolusi yang ingin kamu capai di tahun baru ini, tentu akan sulit dan perlu usaha untuk mewujudkan semuanya. Tapi jika kamu tetap ingin menargetkan sebuah resolusi, cobalah untuk sesuatu yang mudah namun bisa bemanfaat di sepanjang tahun.

Nah tahun baru juga sering dijadikan seseorang sebagai momen  untuk “memperbarui diri” dari segi penampilan, bahkan ada istilah “New Year, New You”. Yuk simak beberapa hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penampilan baru di tahun ini.

1. Pakai concelear

Sebuah produk concelear yang tepat, bisa membuat perbedaan yang cukup dramatis dalam penampilanmu. Produk kecantikan ini bisa mencerahkan lingkar hitam di mata, mecerahkan wajah, dan membuat tampilan lebih fresh.

Jika sebelumnya kamu tidak terbiasa memakai produk ini, cobalah untuk mulai memakainya. Tips memilih concelear yang benar adalah pilih yang warnanya satu tone di bawah warna kulit. Untuk penggunaannya, cukup  aplikasikan pada bagian bawah mata, hingga ke garis bulu mata dan di sudut terdalam mata. Tepuk-tepuk dengan ujung jari, lalu kunci dengan mengaplikasikan bedak tabur dengan menggunakan spons bedak.

2. Mandi untuk relaksasi

Seringnya, kita mungkin hanya mandi untuk membersihkan tubuh dari kotoran keringat dan debu yang menempel. Tapi cobalah untuk memanfaatkan mandi sebagai relaksasi sehingga mental pun menjadi lebih sehat. Sebuah studi bahkan menunjukan adanya hubungan antara stres dengan timbulnya jerawat dan keriput.

Setidaknya lakukan relaksasi mandi ini sekali seminggu. Dalam bathtub, kamu bisa menambahkan susu bubuk atau garam bubuk yang khusus untuk mandi untuk menjernihkan pikiran.

3. Face oil

Meskipun banyak orang berpikir bahwa penggunaan minyak untuk perawatan kulit adalah hal yang tabu, tapi kenyataannya minyak wajah emollient dapat menenangkan dan menyembuhkan kulit yang kering dan dehidrasi.

Carilah produk face oil dengan bahan wijen, almond, zaitun, atau yang lainnya yang bisa menyembuhkan kulit kering. Saat wajah terasa sangat kencang setelah mencuci muka, oleskan face oil terlebih dahulu sebelum penggunakan pelembab.

4. Lipstick

Lipstick merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib kamu miliki. Bahkan jika kamu sedang tidak menggunakan makeup alias barefaced, dengan pulasan lipstick warna yang natural bisa membuat kamu tampil fresh dan tidak pucat.

5. Ganti produk

Mengganti merek produk kecantikan memang agak riskan, tapi jika kamu sudah memakai jenis produk yang sama sejak sekolah, kuliah, atau 10 tahun yang lalu, mungkin ada baiknya untuk mencoba merek yang lain.

Kamu bisa berkonsultasi dengan penata rias yang ada di toko kosmetik favoritmu untuk menunjukkan cara dalam meningkatkan penampilan terbaikmu. Tahun baru ini adalah waktu yang tepat untukmu bereksperimen dengan warna dan formula baru.

(fzh/prevention)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)