home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kendall & Kylie Jenner, Gigi Hadid Juga akan Buat Lini Fashion Perdananya!

Senin, 04 Januari 2016 13:12 by citra09 | 2135 hits
Susul Kendall & Kylie Jenner, Gigi Hadid Juga akan Buat Lini Fashion Perdananya!
Image source: AdWeek

DREAMERS.ID - Menyusul dua sahabatnya yang telah memiliki desain fashion sendiri bersama Top Shop, model remaja Gigi Hadid sepertinya juga akan terjun di hal yang sama. Tak hanya sebagai model, Gigi Hadid pun siap menunjukkan bakatnya sebagai desainer dengan kolaborasi bersama desainer ternama, Tommy Hilfiger!

Setelah mengumumkan bahwa sosialita remaja tersebut sebagai brand ambassadornya, Tommy Hilfiger pun kini mengungkap bahwa Gigi Hadid juga akan membantu untuk mendesain koleksi fashion dari sang brand.

Terdiri dari sportswear, footwear, aksesoris, dan parfum, ini merupakan strategi yang cukup tepat bagi brand asal Amerika tersebut untuk memperluas pasar khusus wanita secara global. Koleksi hasil desain Gigi Hadid ini rencananya akan mulai diluncurkan pada musim gugur 2016 mendatang.


Gigi Hadid & Tommy Hilfigher (Image source: Tommy Hilfigher)

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

“Aku telah mengenal Gigi dan keluarganya selama bertahun-tahun, dan selalu menjadi hal luar biasa bisa melihat ia tumbuh sebagai model papan atas dunia dan salah satu sosok yang berpengaruh di bidang fashion, yang memiliki pengikut terbanyak,” ungkap sang desainer, Tommy Hilfiger.

Desain model yang dirumorkan menjalin cinta dengan Zayn Malik ini diekspektasikan akan merefleksikan gaya pribadinya, dengan perpaduan antara streetwear, tomboy namun tetap girly dan hippie chic.  Kabar ini pun menambah sederet prestasi Gigi sebagai model, mulai dari akhirnya bisa berjalan di runway Victoria’s Secret hingga dinobatkan sebagai model of the year oleh Daily Front Row.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)