home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Fanatik Ini Menikah di Depan Bioskop Penayangan Perdana Film ‘Star Wars: The Force Awakens’!

Rabu, 23 Desember 2015 18:52 by Dits | 3211 hits
Fans Fanatik Ini Menikah di Depan Bioskop Penayangan Perdana Film ‘Star Wars: The Force Awakens’!
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Film fiksi ilmiah ‘Star Wars: The Force Awakens’ merupakan salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Para penggemarnya pun menyambut perilisan film tersebut dengan berbagai cara unik, termasuk pasangan asal Australia yang memilih untuk menikah tepat disaat pemutaran perdana film tersebut.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk,  Andrew Porters dan Caroline Ritters merupakan pasangan penggila Star Wars. Keduanya nekat menempuh ribuan kilometer hanya untuk melangsungkan pernikahan mereka tepat pada hari penayangan perdana seri ke-7 film didepan TCL Chinese Theater IMAX di Los Angeles.


Image source: mirror.co.uk

Sesuai dengan tema, pesta pernikahan pasangan ini dilakukan di atas Red Carpet yang telah dipasang di depan teater tersebut, para tamu yang datang pun mengenakan kostum Star Wars mulai dari Storm trooper, Darth Vader, R2-D2, Chewbacca serta Jedi. Semua tamu diketahui adalah keluarga dan teman dari kedua pasangan tersebut yang memang sengaja menggunakan kostum.


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Beri Kejutan Natal untuk Fans Pengidap Kanker

Ternyata konsep pernikahan unik itu datang dari TCL Chinese Theater. Pihak TLC menawarkan pada pasangan yang ingin menikah tepat pada hari pemutaran perdana film Star Wars. Kesempatan itu tentu tidak disia-siakan oleh Andrew dan Caroline yang memang penggemar berat film tersebut.


Image source: mirror.co.uk

Mereka pun akhirnya melakukan pernikahan dengan konsep yang terinspirasi dari Star Wars. Bahkan kue pernikahan mereka berbentuk seperti sosok Storm Troopers dengan menampilkan para pemain dari film Star Wars terbaru. Setelah menikah, pasangan itu pun langsung merayakannya dengan menonton penayangan perdana seri terbaru Star Wars bersama keluarga dan kerabat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)