home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Split Skirt, Outfit yang Tengah Ngetren di Kalangan Idola K-Pop Wanita

Kamis, 05 November 2015 11:14 by citra09 | 3880 hits
Split Skirt, Outfit yang Tengah Ngetren di Kalangan Idola K-Pop Wanita
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan para idola K-Pop di atas panggung biasanya selalu didukung dengan outfit serba stylish dan fashionable yang dikenakan mereka. Penampilan para idola K-Pop ini pun bisa menjadi representasi fashion yang kini tengah menjadi tren.

Setelah croptop dengan motif di bagian garis bawahnya, kini ada satu lagi outfit lain yang mulai menjadi tren di kalangan idola K-Pop, terutama idola K-Pop wanita. Adalah split skirt, yaitu rok dengan sedikit belahan di bagian depan.


Image source: Dreamers.id

Rok dengan belahan yang tak berlebihan ini pun menjadi cukup tren karena membuat para idola K-Pop ini terlihat stylish dengan sedikit menonjolkan kaki yang jenjang. Split skirt ini bisa ditemukan pada mini skirt, overall, denim skirt, maupun dress.


Image source: Dreamers.id

Beberapa idola K-Pop pun terlihat beberapa kali mengenakan split skirt ini di berbagai kesempatan, termasuk saat dalam gelaran Seoul Fashion Week S/S 2016 pada Oktober lalu, seperti Sohyun 4Minute, Subin Dalshabet, Hyuna Nine Muses, dan lainnya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Gaya Fashion Musim Dingin Jennie BLACKPINK dan Karina aespa dengan Jaket Kulit

Beberapa idola K-Pop terlihat mengenakannya sebagai airport fashion dan event lainnya, seperti Sooyoung SNSD dan Hyomin T-ARA yang memadukan t-shirt dengan split denim skirt, Yubin dengan all-black split dress, Minah Girl’s Day yang mengenakan overall skirt with slit dan Suzy miss A dengan black split mini skirtnya.

Siapa paling modis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)