home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik, Desainer Perhiasan Ini Buat Aksesori dari Pensil Warna!

Selasa, 13 Oktober 2015 20:28 by fzhchyn | 5008 hits
Cantik, Desainer Perhiasan Ini Buat Aksesori dari Pensil Warna!
Image source: boredpanda.

DREAMERSRADIO.COM - Untuk membuat perhiasan atau aksesori penunjang penampilan tidak harus selalu menggunakan yang berbahan mahal seperti emas atau perak. Seorang desainer perhiasan ini berhasil membuktikan bahwa bahan sederhana bisa dibuat menjadi aksesori yang cantik.

Ialah Anna Čurlejová, seorang desainer sekaligus seniman asal Republik Ceko yang dengan kreatifnya menggunakan pensil warna sebagai bahan membuat perhiasan dan aksesori yang unik dan bernilai seni.



Image source: boredpanda.com

Desain dan corak yang dihasilkan oleh pensil warna tergantung pada bagaimana cara memotongnya. Bisa langsung membuat desain sarang lebah dengan memanfaatkan bentuk segi enam dari pensil atau memotongnya menyamping sehingga menciptakan garis yang khas.


Image source: boredpanda.com

Baca juga: Trauma Perampokan Paris, Kim Kardashian Jadi Suka Pakai Perhiasan Palsu!

Karena sudah memiliki unsur warna yang beragam dan si pensil itu sendiri, maka tidak perlu repot untuk memberikan polesan warna. Dan untuk menggabungkan setiap potongan pensil warna sekaligus menghaluskannya, Anna menggunakan cairan Lacquer.

Selain itu, Anna juga dikenal sebagai seorang seniman yang sudah memenangkan juara tiga dalam logo design competition di tahun 2007-2008 dan di tahun 2012-2013. Anna juga berpartisipasi dalam program Erasmus di W. Academy of Fine Arts di Lodz, Polandia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)