home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masker Yogurt Buatan Sendiri yang Ampuh Atasi Setiap Masalah Kulit

Senin, 05 Oktober 2015 15:24 by fzhchyn | 3028 hits
Masker Yogurt Buatan Sendiri yang Ampuh Atasi Setiap Masalah Kulit
Image source: pinterest.c

DREAMERSRADIO.COM - Setiap masalah kulit yang dihadapi memiliki cara penanganan yang berbeda-beda. Mengatasi kulit wajah yang kering belum tentu sama caranya dengan mengatasi kulit yang berjerawat. Karena akar permasalahannya berbeda, maka cara mengatasinya pun berbeda.

Tapi ada satu bahan yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai jenis masalah kulit, yaitu greek yogurt! Dengan satu bahan ini, kamu bisa membuat masker wajah untuk mengatasi segala masalah kulit. Tapi bahan campurannya lah yang dibedakan sesuai dengan masalah kulit yang dihadapi.


Image source: health.com

1. Kulit kering

Dengan menggunakan ½ cangkir greek yogurt, campurkan setengah buah alpukat lalu blender sampai tercampur. Tambahkan 1 sdm minyak zaitun agar tekstur masker lebih sempurna. oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Kulit rawan berjerawat

Baca juga: 5 Manfaat Clay Mask Agar Wajah Lebih Sehat Dan Cantik

Untuk mengatasi masalah kulit yang gampang terkena jerawat, gunakan ½ cangkir greek yogurt lalu campurkan dengan setengah buah pisang dan 1 sdm bubuk kunyit. Setelah tercampur rata, oleskan pada wajah selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

3. Kulit kusam

Campurkan ½ cangkir greek yogurt dengan 1 sdm air perasan jeruk lemon yang segar dan 1 sdm madu mentah. Beri sedikit bubuk kayu manis lalu aduk hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan pada wajah selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)