home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rambah Dunia Fashion, Kini Jung Il Woo Sudah Punya Brand Sendiri!

Selasa, 29 September 2015 21:20 by tyassss | 3882 hits
Rambah Dunia Fashion, Kini Jung Il Woo Sudah Punya Brand Sendiri!
Image source: jungilwoo.c

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang sukses sebagai aktor tidak membuat pria tampan yang pernah datang ke Jakarta ini hanya berhenti di satu bidang saja, melainkan sudah mulai merambah untuk menggeluti dunia fashion.

Seperti kabar yang dilansir Allkpop, Jung Il Woo kini melabelkan dirinya sebagai seorang fashion designer yang telah menelurkan hasil karyanya dengan nama ‘we2’. Semua produksinya tersebut ternyata ia luncurkan dalam sebuah pusat perbelanjaan online, ‘BREAKER’ ditahun lalu.


Image source: facebook.com/JungIlWooWorldsFans

‘BREAKER’ sendiri merupakan usaha yang dimiliki oleh sahabat dekat Jung Il Woo yang sudah terjalin selama 20 tahun. Sedangkan, brand ‘we2’ yang diluncurkan oleh Jung Il Woo menyediakan berbagai kebutuhan fashion yang ditargetkan kepada usia 20 tahunan.

Salah seorang perwakilan dari Jung Il Woo mengatakan bahwa Jung Il Woo sangat tertarik dengan dunia fashion maka ia sangat bahagia saat bisa bergabung dalam proyek online shopping tersebut. “Mohon dukungan untuk brand terbarunya,” tambahnya.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Jika penasaran, semua karya yang dibuat oleh Jung Il Woo sudah dapat dilihat melalui laman resmi dari toko berbelanja online, ‘BREAKER’ atau lihat cuplikannya dalam video dibawah ni.

 Wow, chukahae Jung Il Woo!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)