home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan ‘Tonkey’, Anjing Lucu Berwajah Mirip Beruang

Minggu, 26 Juli 2015 17:00 by Dits | 4730 hits
Yuk Kenalan dengan ‘Tonkey’, Anjing Lucu Berwajah Mirip Beruang
Image source: Boredpanda

DREAMERSRADIO.COM - Pencinta hewan peliharaan khususnya hewan anjing pasti akan senang jika bisa memelihara anjing bernama Tonkey. Pasalnya, wajah anjing tersebut sangat lucu dan menggemaskan.

Tonkey adalah anjing peliharaan yang dijuluki sebagai anjing berwajah beruang, pemiliknya bahkan membuatkannya akun Instagram delapan minggu yang lalu dan karena Instagram itulah, anjing berbulu cokelat tersebut menjadi sangat terkenal di dunia maya.


image source: boredpanda

Dilansir dari laman Bored Panda, awalnya akun Instagram @bearcoat_tonkey yang dibuat oleh sang pemilik, Christine Park dibuat iseng dan sekedar mencari teman untuk Tonkey. Akan tetapi anjing tersebut justru semakin menarik perhatian dan kini telah memiliki 66,800 followers.

Dalam akun tersebut, Christine mengunggah foto-foto kegiatan Tonkey. Wanita yang tinggal di Edmonton, Kanada itu bahkan mendandani Tonkey sehngga membuat penampilan anjing tersebut semakin menggemaskan.

Melihat Tonkey yang semakin terkenal dan diliput banyak media, sang pemilik Christine memberikan pesan manis untuk sang anjing. "Jika aku bisa mengatakan satu hal untuk Tonkey, aku akan mengatakan: Aku mencintaimu Tonkey, jangan lupa kita mulai semua dari bawah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk dapat membuatmu bahagia," kata Christine.

duh.. gemes banget ya Dreamers..

 dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)