home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Jadi Hijab Blogger? Simak Tipsnya Dari Celegram Dwi Handa

Rabu, 15 Juli 2015 12:00 by reinasoebisono | 4249 hits
Mau Jadi Hijab Blogger? Simak Tipsnya Dari Celegram Dwi Handa
Image Source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Netizen sedang diramaikan oleh fenomena blogger atau celegram. Mulai dari fashion blogger yang memberikan tips atau suggestion tentang fashion terkini, beauty blogger yang merekomendasikan make-up dan tutorial pemakaiannya, hingga yang sedang trend sekarang adalah hijab blogger.

Dwi Handa, seorang hijab blogger yang juga eksis di Instagram ini mengatakan, menjadi hijab blogger juga ada standarnya tersendiri lho, Dreamers. Seorang hijab blogger harus bisa membawakan pakaian atau fashion yang dikenakannya secara inspiratif.


Image source: instagram.com/dwihandanda

“Jadi ketika dia (hijab blogger) memakai baju itu, orang-orang berpikir ‘Wah, bagus juga ya kalau baju itu dipasangin sama baju atau aksesoris ini,” ungkap pemilik akun Instagram @dwihandaanda ini.

“Jadi gimana cara pembawaan bajunya itu sama si fashion blogger ini terlihat ciamik gitu,” ^^


Dwi Handa (kanan) saat memberikan talkshow di acara Ngashow Sari Ayu, Kota Kasablanka (Dreamersradio.com)

Intinya, seorang hijab atau fashion blogger itu harus bisa memberikan inspirasi yang baru dan ‘tidak biasa’ dan terkadang tidak terpikirkan oleh orang lain. Jadi jangan takut untuk berinovasi dan usaha untuk mix-and-match baju-baju kamu, Dreamers.

Ditanya soal daily fashion, terutama saat Ramadhan yang banyak acara bukber dalam sehari, Dwi Handa lebih memilih outfit yang casual dan ‘aman’ dipakai di berbagai tema acara. Ia suka memakai warna netral dan aksesoris penunjang lainnya.

Aksesoris favorit si cantik ini adalah anting, lho. Jika sudah pakai anting rasanya sudah lengkap penampilannya. Kalau kamu, apa aksesoris favorit kamu, Dreamers?

(rei)

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)