home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress yang Dikenakan Putri Diana untuk Pemotretan Harper's Bazaar Terjual Miliaran Rupiah!

Kamis, 02 Juli 2015 18:31 by citra09 | 2672 hits
Dress yang Dikenakan Putri Diana untuk Pemotretan Harper's Bazaar Terjual Miliaran Rupiah!
Image source: Harper'

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahun ke-54 mendiang putri Diana, pada 1 Juli telah diadakan sebuah lelang untuk menjual dress cantik yang pernah dikenakan sang putri saat menjalani pemotretan bersama Harper’s Bazaar di tahun 1991 silam.

Dilaporkan oleh E!Online, dimulai dari harga $ 30,000, kini dress berwarna biru pucat dari Versace yang didesain khusus untuk putrid Diana  tersebut akhirnya jatuh ke tangan seorang pembeli dengan harga fantastis, yaitu $200,000 atau sekitar Rp 3 miliar!

Slim-fitting dress tersebut kabarnya memang merupakan dress Gianni Versace pertama yang didesain untuk mendiang. Putri Diana mengenakan dress berbahan sutra dengan hiasan manik-manik tersebut untuk pemotretan majalah Harper’s Bazaar bersama fotografer ternama Patrick Demarchelier di tahun 1991.


Image source: Harper's Bazaar

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Dress tersebut tetap berharga meskipun hasil pemotretannya ternyata baru bisa dicetak sekitar 6 tahun kemudian atau tepatnya di tahun 1997, ketika Harper’z Bazaar memberi penghormatan kepada sang putri yang telah tiada pada 3 bulan sebelumnya.

Dress yang menghabiskan waktu 18 tahun dalam arsip Versace akhinya dilelang lewat situs lelang Hollywood Legends, dengan harga awal $30,000. Dan siapapun yang memilikinya pada akhirnya, pasti akan merasa sangat terhormat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)