home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Koleksi Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Semua Wanita

Jumat, 08 Mei 2015 13:44 by fzhchyn | 8279 hits
Ini Dia Koleksi Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Semua Wanita
Image source: hdwallsourc

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian besar wanita merasa menyesal karena memiliki banyak koleksi lipstick yang sebenarnya tidak sering dipakai. Setiap musim, tren fashion atau busana selalu berganti dan hal ini juga berpengaruh pada tren komestik juga.

Namun jangan terlalu tergiur akan lipstick dengan warna-warna cantik yang keluar setiap musim berganti. Karena tren warna tersebut bisa saja hanya populer saat musim itu dan kamu tidak bisa menggunakannya lagi saat musim berganti.

Nah bagi kamu yang tetap ingin selaras dengan tren fashion terbaru namun tidak mengeluarkan banyak uang untuk membeli lipstick setiap bulannya, koleksi lipstick dasar ini harus kamu miliki, lalu mainkan sendiri saat mengaplikasikannya.

1. Merah

Lipstick merah yang bagus merupakan salah satu makeup terpenting yang harus dimiliki setiap wanita. warna ini akan membuat kesan glamour namun nasih bisa disesuaikan sendiri tingkat ketebalannya.

Namun warna merah yang dipilih tidak selalu merah yang terang menyala, kamu bisa memilih jenis warna merah yang sesuai dengan warna kulit. Dan untuk menampilkan kesan yang lebih seksi, cobalah untuk memulas lipgloss setelahnya.

2. Nude

Lipstick dengan warna nude harus ada di tasmu kapan pun kamu pergi. Warna ini cocok di semua acara dan terkesan lebih santai. Sekali lagi, pilih warna yang cocok dengan warna kulit.

Baca juga: Ternyata Ada Alasan Krusial di Balik Lipstik Merah Pramugari

3. Pink

Lipstick warna pop pink juga cocok digunakan sehari-hari, namun tidak semua orang cocok menggunakannya. Pilih warna pink yang sesuai dan tidak terlalu mencolok seperti warna neon. Lipstick warna pink bisa dipadukan juga dengan lipstick warna merah untuk kesan lebih cerah. Atau dicampurdengan warna nude untuk kesan yang lebih ringan.

4. Coklat

Kalau kamu merasa warna nude terlihat agak membosankan dan warna merah terlihat agak berani, maka warna coklat yang bagus adalah yang paling tepat untuk sehari-hari dengan pakaian santai atau pekerjaan. Warna coklat yang gelap juga akan membuat penampilan lebih glamour untuk acara atau pesta malam.

5. Ungu

Bagi sebagian orang warna pink mungkin terlihat terlalu centil dan mungkin tidak cocok untuk semua jenis pakaian, jadi warna ungu bisa jadi pilihan selanjutnya.

(fzh/magforwomen)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)