home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Artis YG Entertainment Akan Jadi Karakter dalam Mobile Game!

Minggu, 26 April 2015 13:18 by fzhchyn | 3731 hits
Para Artis YG Entertainment Akan Jadi Karakter dalam Mobile Game!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dalam industri hiburan di Korea Selatan dan Asia, salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan YG Entertainment (YGE) akan melebarkan sayapnya di industri kreatif lainnya yaitu dengan meluncurkan mobile game!

Pada Kamis (23/4) kemarin, agensi yang menaungi bintang K-Pop ternama seperty Psy, BIGBANG, 2NE1, Epik High, dan WINNER ini mengumumkan akan meluncurkan sebuah permainan berbasis mobile dengan berbagai karakter dari para artisnya.

Dalam gabungan perusahaan dengan pengembang game Hanbit Soft, YGE akan mengembangkan mobile dancing game yang disebut “Audition”, di mana karakter game akan memakai kostum yang pernah di pakai oleh para artis YGE di atas panggung dalam kehidupan nyata.

Baca juga: Game Musik Artis Big Hit Akhirnya Akan Segera Diluncurkan

Seri pertama dari “Audition” diperkenalkan di Korea Selatan pada tahun 2004 dan selama tertahun-tahun, game ini telah mengembangkan dasar yang kokoh bagi pengguna tetapnya, seperti yang dilansir laman Korea Herald.

Sedangkan untuk seri terbarunya, game ini akan menggabungkan lagu, gambar, dan video dari artis-artis YGE. Rencananya, game ini akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2015 dan akan diekspor ke luar negeri juga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)