home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop Wanita Ini Bertranformasi Jadi Diva Pop Dunia untuk Pemotretan ARENA

Selasa, 24 Februari 2015 15:34 by citra09 | 4114 hits
Para Idola K-Pop Wanita Ini Bertranformasi Jadi Diva Pop Dunia untuk Pemotretan ARENA
Image source: Arena Homme

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka penghormatan untuk para diva pop wanita ternama dunia, beberapa idola K-Pop wanita baru-baru ini sukses tampil memukau saat bertransformasi menjadi para ikon tersebut dalam pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus.

Beberapa idola K-Pop wanita, seperti Yewon eks Jewelry, Nara Hello Venus, Raina After School, Gyuri KARA, Solar Mamamoo, dan Nahyun Sonamoo bertranformasi menjadi diva pop dunia dalam majalah khusus pria tersebut.


Image source: ARENA

Leader KARA, Gyuri tampil menawan saat bertransformasi menjadi diva pop Madonna di era tahun 80-an saat membawakan lagu ‘Like a Virgin’, sementara Nara Hello Venus tampil bak Courtney Love, dan Raina After School yang tampil menjadi Jane Birkin.

Mantan member Jewelry, Yewon bertranformasi menjadi Olivia Newton John, Solar Mamamoo yang tampil seksi a la mendiang Amy Winehouse dengan eyeliner khasnya, sementara Nahyun Sonamoo tampil bak Britney Spears.


Image source: ARENA

Dalam pemotretan tersebut, para idola K-Pop wanita ini juga menceritakan kekagumannya terhadap para diva tersebut dan bagaimana mereka mendapat inspirasi. Pemotretan para idola cantik tersebut akan dirilis dalam Arena Homme Plus edisi bulan Maret.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)