home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Kembali Eksis di Paris Fashion Week 2015!

Rabu, 28 Januari 2015 15:15 by citra09 | 12259 hits
G-Dragon Kembali Eksis di Paris Fashion Week 2015!
Image source: AFP

DREAMERSRADIO.COM - Bukan G-Dragon namanya jika tak eksis di pekan mode bergengsi dunia. Di tahun 2015 ini, leader Big Bang ini pun kembali diundang untuk menghadiri gelaran pekan mode Paris Fashion Week untuk koleksi Fall/Winter tahun 2015.

Jika di tahun sebelumnya hadir bersama Taeyang, kali ini G-Dragon hadir sendiri sebagai satu-satunya perwakilan Asia yang diundang. Ia terlihat hadir dalam show brand fashion favoritnya, yaitu Saint Laurent pada Senin (25/01) dan runway show Chanel pada Selasa (27/01) kemarin.


Image source: Saint Laurent

Duduk di barisan depan, pelantun ‘Crooked’ ini terlihat mengenakan spangled jacket yang dipasangkan dengan Santiago boots dari Saint Laurent, yang merupakan koleksi Psych Rock untuk Spring/Summer 2015.


Image source: Press Photo

Image source: Press Photo

Sementara dalam runway show Chanel, G-Dragon yang juga duduk di baris depan bersama selebriti lainnya, terlihat mengenakan sequin-embroidered cream coat dari koleksi Chanel yang ia pasangkan dengan ripped jeans dan sunglasses.


Image source: AFP

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam kesempatan tersebut, G-Dragon juga sempat kembali bertemu dengan desainer papan atas dunia dari Chanel, yaitu Karl Lagerfeld dan juga para supermodel dan desainer ternama lainnya. Daebak!


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Yuk simak G-Dragon saat hadir di runway show Chanel berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)