home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Outfit Santai yang Dikenakan Rihanna Ini Bernilai 300 Juta Rupiah!

Rabu, 21 Januari 2015 16:12 by citra09 | 3930 hits
Wow, Outfit Santai yang Dikenakan Rihanna Ini Bernilai 300 Juta Rupiah!
Image source: EOnline

DREAMERSRADIO.COM - Melihat para selebriti Hollywood papan atas tampil dengan gaun mewah bernilai puluhan hingga ratusan juta mungkin sudah menjadi pemandangan yang umum dan biasa dijumpai di berbagai acara ajang penghargaan.

Namun, bagaimana jadinya jika outfit bernilai ratusan juta rupiah tersebut dikenakan  untuk pakaian sehari-hari? Itu baru pemandangan yang tak biasa. Dan inilah yang diusung Rihanna di mana ia mengenakan outfit di kegiatan santainya bernilai hingga 300 juta rupiah!

Baru-baru ini, penyanyi 26 tahun ini terlihat mencuri perhatian setelah mengenakan outfit yang terlihat biasa saja, namun ternyata memiliki harga yang fantastis. Dimulai dari atasan crop top abu-abu dari Celine yang dikenakannya, yang diketahui berharga 3,250 USD atau sekitar Rp 40 juta.


Image source: EOnline

Sementara untuk bawahannya, pelantun ‘Diamond’ ini mengenakan warmup pants hijau dari Isabel Marant seharga 371 USD atau sekitar Rp 4,6 juta. Dan stiletto dari Tom Ford yang dikenakannya juga bernilai tak kalah mahal, yaitu 1,190 USD atau Rp 15 juta.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Bukan hanya pakaian, aksesoris yang dikenakannya dalam kesempatan yang sama juga tak kalah fantastis, yaitu triangle bag dari Givenchy seharga 1,890 USD atau Rp 23,6 juta, sepasang gelang dari Jacquie Aiche bernilai 4,940 USD atau sekitar Rp 61,8 juta, serta sebuah cincin seharga 6,000 atau Rp 75 juta.

Dan yang paling mahal dari keseluruhan outfit yang dikenakan Rihanna tersebut adalah gelang tulang dari Jacquie Ache seharga 6,250 USD atau sekitar Rp 78 juta! Yap, total dari keseluruhan outfit yang dikenakan Rihanna ini bernilai......... 23,891 USD atau sekitar Rp 300 juta!

Nilai tersbeut merupakan harga yang cukup mahal, mengingat outfit tersebut merupakan outfit yang dikenakan hanya untuk kegiatan santai. Namun bagi seorang superstar seperti Rihanna, mengenakan outfit bernilai fantastis sepertinya menjadi hal yang biasa. Gimana menurutmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)