home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seharga 250.000 Euro, Inikah Sepeda Termahal di Dunia?

Selasa, 16 Desember 2014 15:57 by adel_deladele | 3725 hits
Seharga 250.000 Euro, Inikah Sepeda Termahal di Dunia?
Image source: designboom.

DREAMERSRADIO.COM - Bersepeda adalah kegiatan yang tentu sangat mengasyikkan. Selain itu, bersepeda juga menyehatkan tubuh lho Dreamers. Akan tetapi, pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya menaiki sepeda yang harganya melebihi harga mobil Ferrari?

Pasalnya, sebuah perusahaan sepeda yang bertempat di Kota London, Inggris sukses mengejutkan netter dengan menjual sepeda yang harganya sangat fantastis, yakni sebesar 250.000 Euro atau senilai Rp 4,8 miliar. Wow!


Image source: dailymail.co.uk

Dilansir melalui Daily Mail sepeda ini ternyata dilapisi oleh emas sebesar 24 karat di seluruh bagian bodinya. Sepeda yang diberi nama Gold Genie ini tak hanya bagian bodinya saja yang diberi lapisan emas, melainkan bagian rantai dan mata rantainya juga demikian.




Image source: dailymail.co.uk

Desain sepeda ini terbilang sangat sederhana namun elegan dengan warna emasnya. Tak puas dengan lapisan emas, perusahaan sepeda ini juga menghias sepeda ini dengan berlian, sehingga sepeda tampak berkilau di waktu malam hari.

Baca juga: Usulan Viral Sepeda Balap Boleh Masuk Tol Minggu Pagi

Pihak pembuat sepeda tersebut mengatakan bahwa Gold Genie ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah seumur hidup. Kemewahan dan nilainya yang begitu besar itulah yang mampu menyainginya dengan mobil Ferrari. Sangat disarankan menaiki sepeda ini dengan kecepatan sedang.

Wah.. berminat memiliki sepeda yang dilapisi emas dan berlian ini Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)