home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress IU di ‘MelOn Music Awards 2014’ Ternyata Lebih Murah dari Dress 400 Ribu Kang Sora?

Selasa, 09 Desember 2014 15:18 by citra09 | 11205 hits
Dress IU di ‘MelOn Music Awards 2014’ Ternyata Lebih Murah dari Dress 400 Ribu Kang Sora?
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Kang Sora sukses mencuri perhatian di ajang penghargaan bergengsi ‘Mnet Asian Music Awards 2014’ karena penampilan anggunnya mengenakan sebuah dress cantik, yang ternyata harganya tak lebih dari $30 atau sekitar Rp 400 ribu.

Namun, aktris drama ‘Misaeng’ tersebut ternyata bukan satu-satunya bintang yang tampil dengan dress berharga terjangkau keluaran H&M tersebut. Pasalnya, solois bersuara emas, IU ternyata juga mengenakan dress serupa bahkan dengan harga yang lebih murah dari yang dikenakan Kang Sora.


Image source: News1/Osen

Saat tampil di karpet merah ajang penghargaan ‘MelOn Music Awards 2014’ pada 13 November lalu, IU terlihat mengenakan floral dress berbahan chiffon. Dress tersebut pun diketahui juga merupakan koleksi H&M dan berharga sekitar $ 24.95 atau sekitar Rp 275 ribu.


Image source: H&M

Untuk menambahkan kesan seksi dan anggun, IU pun sedikit memodifikasi sleeveless long dress tersebut dengan memotongnya di bagian depan. Menanggapi hal ini, pihak H&M pun akhirnya angkat bicara terkait dress yang dikenakan IU dan Kang Sora.

“Saat ini kami tengah menjalani program sponsorship, yang fokus pada selebriti papan atas, seperti Kang Sora, IU, dan Lee Hyori. Selebriti saat ini tengah mencari sponsor yang lebih menekankan pada gaya dan penampilan dibandingkan melihat produk dan harganya,” tutur pihak H&M, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Kim Yoo Jung Tetap Mempesona dengan Balutan Dress 'Murah' di Baeksang Awards 2017!

Pihak H&M pun menuturkan bahwa meski harganya murah dan terjangkau, dress yang dikenakan IU dan Kang Sora tersebut ternyata langsung terjual habis.

(ctr)

Artikel sebelumnya:
Wah, Dress Cantik Kang Sora di Karpet Merah MAMA 2014 Harganya Tak Lebih dari 400 Ribu!

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)