home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipamerkan di Festival Gundam Terbesar, Ini Rakitan Gundam Minzy 2NE1 dan Mino WINNER

Sabtu, 29 November 2014 13:00 by citra09 | 6954 hits
Dipamerkan di Festival Gundam Terbesar, Ini Rakitan Gundam Minzy 2NE1 dan Mino WINNER
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya berbakat dalam bidang musik saja, namun dua idola K-Pop asuhan agensi raksasa YG Entertainment, yaitu Minzy 2NE1 dan Mino WINNER juga dikenal dengan hobi bermain dengan action figure.   

Oleh karena itu, beberapa waktu lalu, keduanya pun berpartisipasi dalam sebuah festival gundam terbesar di Jepang bertajuk ‘GUNPLA Expo World Tour 2014’, dengan merakit gundam mereka sendiri.

Selama empat hari, dimulai 21 hingga 24 November lalu di Akihabara, Tokyo, gundam hasil rancangan kreatif Minzy dan Mino dipajang di pameran tersebut. Mino merancang gundamnya dengan warna dominan biru dan pink dengan menyantumkan lambang WINNER.


Image source: Twitter.com

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Sementara Minzy memadukan berbagai warna yang membuat gundamnya terlihat sangat segar dan colorful. Jika ini yang pertama kalinya bagi Mino, maka ini sudah yang kedua kalinya Minzy ikut berpartisipasi dalam pameran ini.


Image source: KPopStarz.com

Sebelumnya, di tahun 2012, Minzy pernah berpartisipasi merancang gundam dengan tema Natal, yang juga berhasil mencuri perhatian karena kreatifitas rancangannya tersebut.  Gundam rakitan siapa paling keren, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)