home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Tampil Sporty untuk Pemotretan Kolaborasinya dengan Brand Fashion Cina

Kamis, 20 November 2014 17:48 by citra09 | 6314 hits
Jessica Jung Tampil Sporty untuk Pemotretan Kolaborasinya dengan Brand Fashion Cina
Li-Ning

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkang dari SNSD, Jessica yang kini dikenal dengan nama Jessica Jung sepertinya semakin memantapkan karirnya di industri fashion. Salah satunya adalah dengan melakukan kolaborasi dengan brand fashion sport asal Cina, Li-Ning.

Jessica pun diketahui telah menjalani pemotretan pertama untuk kolaborasinya tersebut. Melalui situs resminya, Li-Ning telah merilis beberapa foto yang menampilkan gaya sporty dan spunky Jessica dengan kostum-kostum olahraga.

Dalam rangkaian  foto yang dirilis, Jessica tampil sporty dan fashionable dengan berbagai kostum sport, mulai dari kostum jogging dan cheerleader. Ia juga memamerkan outfit dari proyek kolaborasinya, termasuk jaket, topi, sweatpants, dan sneakers.

Kakak Krystal f(x) ini juga terlihat bertarnsformasi menjadi gadis SMA saat berpose memenangkan trophy penghargaan dengan outfit mini skirt dan hoodie. Koleksi terbaru brand ini juga mengusung konsep campuran motif kontras yang dipasangkan dengan  warna-warna terang.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Jessica kini tengah disibukkan dengan kegiatannya menjadi head designer dari brand fashion yang baru saja diluncurkannya, Blanc & Eclare.

(ctr)

Image: Li-Ning Official

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)